Mahmoud Dahoud Akan Jalani Operasi Pemulihan Cedera Bahu

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 03 Sep 2022, 21:00 WIB
Mahmoud Dahoud

Mahmoud Dahoud (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Mahmoud Dahoud dipastikan absen membela Borussia Dortmund untuk beberapa bulan karena harus menjalani operasi pemulihan cedera bahu.

Mahmoud Dahoud mengalami cedera bahu saat kekalahan 2-3 pada laga Borussia Dortmund vs Werder Bremen dua pekan lalu. Saat itu ia hanya bisa bermain hingga menit ke-18 sebelum digantikan oleh Emre Can.

BVB telah mencoba untuk menangani cedera Dahoud dengan cara konservatif namun tidak menunjukkan hasil yang diinginkan. Oleh karena itu, mereka akhirnya memutuskan untuk menempuh jalur operasi, seperti yang diinfokan oleh sang pelatih Edin Terzic dan Direktur Olahraga Sebastian Kehl.

"Kami mencoba perawatan konservatif selama hampir dua minggu. Sayangnya, Mo sekarang perlu dioperasi dan tidak akan tersedia untuk kami selama beberapa minggu mendatang," kata Edin Terzic tentang cedera yang dialami Dahoud.

"Sayangnya dia tidak akan bermain lagi sampai November. Dia sudah mencoba segalanya tetapi sayangnya bahunya keluar untuk kedua kalinya. Itu tidak berfungsi lagi, karena itu lah Mo sekarang memutuskan melakukan konsultasi dengan dokter untuk menjalani operasi bahu," ujar Kehl.

Dahoud telah membuat empat penampilan musim ini sebelum menepi karena cedera bahu yang dialaminya. Ini tentu menjadi pukulan untuk Dortmund mengingat pentingnya perannya di lini tengah di mana ia selalu menjadi pilihan Edin Terzic untuk mengisi Starting XI baik di DFB Pokal dan Bundesliga musim ini.

Artikel Tag: Mahmoud Dahoud, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mahmoud-dahoud-akan-jalani-operasi-pemulihan-cedera-bahu
664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini