Lyon Konfirmasi Emerson Palmieri Tak Akan Pulang ke Chelsea Januari Ini

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 15 Jan 2022, 06:43 WIB
Emerson Palmieri (Sumber: Getty)

Emerson Palmieri (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Lyon telah mengonfirmasi bahwa masa pinjaman Emerson Palmieri dari Chelsea tidak akan dipersingkat pada Januari ini.

Menyusul cedera Ben Chilwell hingga akhir musim, Chelsea bergerak untuk mencari pemain pengganti di sisi kiri pertahanan mereka pada bursa transfer musim dingin.

Juara bertahan Liga Champions itu diketahui mempertimbangkan kesepakatan untuk Lucas Digne, yang akhirnya bergabung dengan Aston Villa dari Everton pekan ini.

The Blues juga telah melakukan beberapa upaya untuk memanggil kembali Emerson Palmieri dari masa pinjamannya di Lyon, namun sejauh ini upaya mereka tak membuahkan hasil.

Chelsea harus menegosiasikan biaya kompensasi dengan klub asal Prancis tersebut untuk membawa Emerson kembali ke Stamford Bridge karena mereka memiliki klausul beli senilai 15 juta euro (Rp240 milyar) dalam kesepakatan sang pemain.

Lyon telah menolak tawaran dari klub London Barat sebesar 3,3 juta pounds (Rp63 milyar) dan pelatih Petr Bosz mengonfirmasi pada Jumat (14/1) kemarin bahwa pemain internasional Italia itu tak akan pulang bulan ini.

“Ya, kami akan mempertahankan Emerson,” tegas Bosz ketika ditanya upaya The Blues untuk memanggil bek kiri pinjaman mereka tersebut.

Sementara itu, Thomas Tuchel mengklaim bahwa Kenedy sekarang punya “peluang besar” untuk mendapat peran reguler di tim utama usai masa pinjamannya di Flamenggo diputus pekan ini.

“Kenedy kembali, saya sangat senang tentang itu,” ungkap Tuchel.

“Itu adalah sebuah peluang besar baginya untuk membuat tanda di klub dan tim ini. Kami sekarang akan mencoba untuk mendorong dan mendukungnya sebaik mungkin.”

Artikel Tag: Emerson Palmieri, Chelsea, Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lyon-konfirmasi-emerson-palmieri-tak-akan-pulang-ke-chelsea-januari-ini
441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini