banner babe

Lupakan Kylian Mbappe, Liverpool Kejar Jadon Sancho

Penulis: Dwi Prima
Selasa 19 Nov 2019, 21:59 WIB
Lupakan Kylian Mbappe, Liverpool Kejar Jadon Sancho

Jadon Sancho / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool telah menurunkan minat transfer mereka pada Kylian Mbappe untuk fokus mendatangkan target Manchester United, Jadon Sancho, menurut laporan di Spanyol.

Mbappe semakin dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool dalam beberapa pekan terakhir, dengan Jurgen Klopp bahkan mengakui klub akan senang jika dapat mendaratkan pemain Prancis itu.

Klopp mengakui bahwa tidak mungkin bagi tim mana pun untuk membeli Mbappe, dengan Paris Saint-Germain membayar 165,7 juta poundsterling untuk pemain berusia 20 tahun itu dua tahun lalu.

Mbappe menjadi lebih baik sejak kepindahannya ke PSG dan El Desmarque mengklaim Liverpool telah mengalihkan perhatian mereka ke Sancho.

Bintang Borussia Dortmund adalah target utama United dan Setan Merah akan melakukan pendekatan formal untuk Sancho pada Januari.

Klopp tidak ingin melewatkan kesempatan untuk merekrut Sancho, yang telah memutuskan untuk meninggalkan Dortmund pada akhir musim.

Ada perselisihan yang berkembang antara Sancho dan Dortmund dan pemain Inggris itu dipermalukan dalam pertandingan terakhir mereka ketika dia diganti ketika pertandingan baru berlangsung 36 menit melawan Bayern Munich.

United percaya mereka bisa memanfaatkan ketegangan antara pemain dan klub pada Januari, tetapi Klopp bertekad untuk mengontrak Sancho.

Sancho sudah memiliki empat tawaran dan ingin kembali ke Liga Premier dan terus membuktikan ke Manchester City mereka salah untuk menolak memberinya kesempatan di tim utama.

Sancho dapat berharga lebih dari 100 juta poundsterling dan telah memberikan 31 assist yang mengesankan dalam 71 penampilan untuk Dortmund, serta mencetak 18 gol.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Jadon Sancho

831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini