Lupakan Jovic dan Milik, Milan Punya Solusi Mengejutkan untuk Lini Serang

Penulis: Nur Afifah
Jumat 31 Jul 2020, 22:43 WIB
Lupakan Jovic dan Milik, Milan Punya Solusi Mengejutkan untuk Lini Serang

Lorenzo Colombo (Sumber: www.acmilan.com)

Berita Liga Italia: AC Milan tampaknya perlu melupakan Luka Jovic dan Arkadiusz Milik musim panas nanti mengingat solusi mengejutkan mungkin akan muncul untuk memperkuat lini serang mereka.

Rencana baru telah muncul saat Rossoneri tengah mencari penyerang tengah baru jelang bergulirnya musim depan.

Sejumlah nama pun dikaitkan dalam beberapa pekan terakhir seperti Jovic dari Real Madrid dan Milik dari Napoli, akan tetapi La Gazzetta dello Sport meyakini bahwa duo yang disebutkan tersebut bukanlah target yang memungkinkan bagi Milan saat ini akibat masalah ekonomi dan persaingan untuk memperebutkan servis mereka.

Karena itulah, solusi baru tengah dipertimbangkan untuk menambah kekuatan lini serang mereka melalui bintang Primavera mereka, Lorenzo Colombo. Remaja 18 tahun tersebut merupakan salah satu talenta terbaik yang datang dari akademi mereka dalam beberapa tahun terakhir dan berhasil mencatat debutnya saat melawan Juventus pada leg kedua semifinal Coppa Italia Juni kemarin.

Bakat muda asal Italia tersebut cukup tinggi dan secara fisik memiliki insting mencetak gol yang tinggi, dan saat ia masih memiliki banyak hal yang bisa dikembangkan, ia bisa belajar bersama Zlatan Ibrahimovic, jika legenda asal Swedia tetap bertahan di klub, sehingga bisa membantu membentuknya menjadi penyerang ideal di masa depan.

Colombo tentu bakal menjadi opsi yang sangat terjangkau bagi Milan di tengah situasi sulit yang menimpa ekonomi dunia saat ini akibat pandemi COVID-19, termasuk sepak bola.

Artikel Tag: Lorenzo Colombo, Luka Jovic, Arkadiusz Milik, AC Milan, Serie A

19114  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini