Luka Modric Kemungkinan Akan Mengikuti Jejak Toni Kroos

Penulis: Senja Hanan
Rabu 22 Mei 2024, 21:53 WIB
Luka Modric Kemungkinan Akan Mengikuti Jejak Toni Kroos

Luka Modric Kemungkinan Akan Mengikuti Jejak Toni Kroos

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Setelah Toni Kroos, Luka Modric kemungkinan akan mengikuti jejak dengan rekan setimnya.

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia berencana pensiun setelah musim ini. Kini, menurut laporan dari MARCA (h/t Madrid Zone), tampaknya Luka Modric, pemain kunci lainnya, mungkin juga ingin pensiun di Madrid. Modric yang berusia 39 tahun secara prinsip memiliki kesepakatan dengan Real Madrid untuk bertahan satu musim lagi.

Namun, dengan dukungan manajer Carlo Ancelotti agar Modric dan Kroos tetap bertahan, faktanya hanya satu orang yang akan bertahan di klub. Tidak, belum. Seperti Kroos, Modric ingin mengakhiri karirnya di Real Madrid. Jika dia ingin pensiun, dia tidak akan setuju untuk memperpanjang kontraknya.

Perlu dicatat bahwa Modric saat ini merupakan salah satu pemain dengan pendapatan tertinggi di Real Madrid, namun gajinya yang tinggi tidak sejalan dengan berkurangnya waktu bermainnya. Meskipun dia ingin bertahan, pihak klub pada awalnya tidak tertarik untuk mempertahankannya dengan persyaratan tersebut.

Namun, banyak hal telah berubah akhir-akhir ini. Pihak klub kini sedang mempertimbangkan untuk memperbarui kontrak Modric karena beberapa alasan. Pertama, sang gelandang terbuka terhadap pemotongan gaji dan kedua, pengaruh positifnya terhadap pemain muda seperti Arda Guler sangat dihargai. Terakhir, keinginannya untuk pensiun sebagai pemain Madrid menjadi faktor penting.

Menariknya, Modric menolak tawaran menggiurkan dari Arab Saudi dan MLS untuk bertahan bersama Real Madrid. Sepanjang musim ini, pemain internasional Kroasia itu menerima menit bermainnya yang berkurang, meski hal itu menjadi tantangan baginya mengingat semangat kompetitif dan harga diri yang dimilikinya.

Perannya mungkin akan semakin berkurang setelah Real Madrid menemukan pengganti Kroos musim depan, namun untuk saat ini, Modric akan terus menjadi sosok yang menonjol di tim.

Artikel Tag: Luka Modric, Toni Kroos, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luka-modric-kemungkinan-akan-mengikuti-jejak-toni-kroos
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini