banner babe

Luka Jovic Sudah Kembali Berlatih Bersama Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Kamis 12 Sep 2019, 14:30 WIB
Luka Jovic Sudah Kembali Berlatih Bersama Real Madrid

Luka Jovic berlatih bersama skuat Real Madrid (Image: Marca)

Berita Liga SpanyolMarca melaporkan bahwa skuat Real Madrid mulai ramai lagi diisi oleh para pemain yang kembali dari tugasnya bersama tim nasional, termasuk Luka Jovic, yang sempat dikabarkan mengalami cedera saat membela Serbia.

Jovic diharuskan kembali ke kamp latihan Los Blancos di Valdebebas lebih awal setelah mengalami cedera saat membela timnas Serbia dalam ajang kualifikasi Piala Eropa 2020 akhir pekan lalu.

Sang striker berusia 21 tahun itu sebenarnya baru diturunkan pada menit ke-87 kala Serbia ditaklukan dengan skor 2-4 oleh Portugal pada hari Sabtu (7/9) lalu, namun Federasi Sepak Bola Serbia mengumumkan bahwa ia mengalami cedera dan dipulangkan lebih awal ke klubnya.

Namun demikian, kabar baik muncul pada hari Rabu (11/9) kemarin ketika Jovic menghadiri sesi latihan tim besutan Zinedine Zidane bersama Sergio Ramos dan Dani Carvajal, yang juga baru kembali setelah membela timnas Spanyol.

Sementara itu, Eden Hazard dan James Rodriguez telah kembali berlatih bersama tim untuk dua hari secara beruntun, menunjukkan kemajuan yang baik menjelang laga kontra Levante akhir pekan ini.

Brahim Diaz baru pertama kalinya terlibat dengan latihan tim semenjak alami cedera musim panas lalu, selagi Luka Modric melanjutkan proses pemulihannya di gym bersama dengan Isco dan Marco Asensio.

Sejumlah pemain dari tim Castilla, yakni Diego Altube, Javier Belman, Alvaro Bravo dan Alvaro Fidalgo pun diberi kesempatan untuk berlatih bersama para pemain senior oleh Zidane.

Artikel Tag: Luka Jovic, Real Madrid

592  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini