Luka Jovic Sebut Dirinya Hanya Kurang Beruntung di Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Rabu 27 Jan 2021, 14:15 WIB
Luka Jovic merasa dirinya tak cukup beruntung di Real Madrid.

Luka Jovic bersinar lagi di Eintracht Frankfurt (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, meyakini bahwa dirinya hanya kurang beruntung di Real Madrid, setelah hanya mampu menyumbangkan dua gol selama satu setengah musim di sana.

Sang striker tim nasional Serbia ini pindah ke Santiago Bernabeu setelah bersinar di Eintracht Frankfurt. Los Blancos menebusnya dengan mahar 60 juta euro (1 triliun rupiah) pada saat itu, namun berbagai masalah kebugaran dan juga performa dalam mencetak gol meminimalisir dampaknya terhadap klub ibu kota Spanyol.

Los Merengues memutuskan untuk meminjamkan Luka Jovic ke klub lamanya, Eintracht, pada bursa transfer Januari ini dengan kontrak hingga akhir musim, dan ia langsung memperlihatkan sinarnya sekembalinya ke Jerman.

Pemain berusia 23 tahun ini telah menyarangkan tiga gol dari tiga kali bermain, meskipun ketiganya hanya dilakoni sebagai pengganti dari bangku cadangan. Hanya dalam 76 menit bermain di Eintracht, Jovic telah mencetak lebih banyak gol dari 32 laga bersama Madrid.

Berbicara dalam konferensi pers pada hari Selasa (26/1) kemarin, dilansir dari Goal, Jovic merasa bahwa dirinya hanya tidak beruntung di Madrid.

"Saya sangat bahagia bisa kembali. Saya merasa sangat nyaman dan itu bisa terlihat di lapangan. Saya mencetak dua gol selama di Real Madrid dan kini saya punya tiga gol di sini," kata mantan penyerang Benfica ini.

"Saya tidak beruntung di Real Madrid. Masalah cedera membatasi saya dan secara pribadi, itu tidak berjalan dengan baik sama sekali. Saya merasa cukup beruntung bisa kembali ke Frankfurt, tempat saya benar-benar disambut baik."

Namun Jovic mengaku tetap bersyukur atas kesempatan bermain untuk tim raksasa La Liga itu, karena ia mendapatkan pengalaman dari para pemain terbaik dunia di sana.

"Saya sudah cukup beruntung bisa berlatih setiap hari dengan para pemain terbaik dunia [di Madrid[. Saya mendapatkan pengalaman dan saya menganggap diri sebagai pemain yang lebih baik hari ini. Meskipun saya tidak mendapatkan keberlanjutan menit bermain di lapangan, saya mendapatkan banyak hal positif dari Madrid."

Artikel Tag: Luka Jovic, Real Madrid, Eintracht Frankfurt

1290  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini