Luciano Spalletti Puji Dampak yang Dibawa Stefano Pioli kepada AC Milan

Penulis: Rei Darius
Minggu 18 Sep 2022, 17:54 WIB
Luciano Spalletti

Stefano Pioli dan Luciano Spalletti (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Luciano Spalletti mengatakan bahwa laga Napoli kontra AC Milan akan berdampak bagus bagi sepak bola Italia, selagi mengulas pengaruh hebat Stefano Pioli terhadap Rossoneri.

I Partenopei bakal bertamu ke Stadio San Siro, Senin (19/9) dini hari nanti WIB, untuk menghadapi Rossoneri dalam laga lanjutan Serie A. Pada saat ini, mereka merupakan pemuncak klasemen sementara dengan sama-sama mengumpulkan 14 poin dari enam pertandingan.

Napoli dan AC Milan telah disebut sebagai salah satu kandidat peraih Scudetto pada musim ini, dan Luciano Spalletti bicara tentang koleganya sesama pelatih, Stefano Pioli, yang telah berhasil mengembalikan gelar juara Serie A ke Milan pada musim lalu.

"Itu akan menjadi sebuah pertandingan bagus untuk sepak bola Italia, saya pikir Pioli juga mengatakan bahwa kami memiliki tim yang serupa, ketika saya melihat mereka menyadari hal seperti ini adalah hal yang saya sukai dan saya menekankan itu kembali kepada para pemain," kata Spalletti dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari Football-Italia.

"Dia telah bekerja dengan sangat bagus untuk menjaga lingkungannya tetap bersatu selama ini, karena mereka telah melalui masa-masa sulit, namun mereka mengatasinya dan kini bersatu dan menang karena beberapa detail.

"Tahun ini pun akan begitu, atau bahkan menjadi semakin sulit karena mereka memiliki pengalaman dari musim lalu dan mereka telah mengupayakannya selama tiga tahun terakhir, itu kenyataannya, mereka juga telah jauh meremajakan skuat dari musim lalu, menyatukan para pemain muda dan para juara yang hebat."

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Stefano Pioli, AC Milan, Napoli, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luciano-spalletti-puji-dampak-yang-dibawa-stefano-pioli-kepada-ac-milan
762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini