Lucas Paqueta Beri Lampu Hijau Soal Transfernya Ke Lyon

Penulis: Nur Afifah
Jumat 25 Sep 2020, 23:34 WIB
Lucas Paqueta

Lucas Paqueta (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Gelandang AC Milan Lucas Paqueta dikabarkan telah memberikan lampu hijau terkait peluang transfernya ke Lyon pada mercato musim panas ini.

Setelah mimpi buruk pada musim 2019-20 kemarin, sejumlah sumber berbeda telah mengklaim bahwa Lyon bersedia memberikan tawaran bagi Paqueta untuk keluar dari keterpurukannya mengingat ia tak lagi menjadi bagian dari rencana masa depan Rossoneri.

Reporter MilanNews Anto Vitiello sempat memberikan konfirmasi Kamis (24/9) kemarin soal adanya perbincangan konstan yang tengah berlangsung dengan klub Ligue 1 tersebut terkait penjualan pemain internasional Brazil tersebut, dengan segala cara sedang diupayakan untuk mencapai kesepakatan.

Menurut kabar dari Sport Mediaset, fakta bahwa eks bintang Flamengo tersebut dicoret dari skuat matchday untuk pertandingan melawan Bodo/Glimt Jum'at (25/9) dini hari lalu di babak kualifikasi Liga Europa yang berakhir dengan kemenangan 3-2, menjadi kode kuat masa depan sang pemain memang bakal menjauh dari Milan.

Paqueta disebut-sebut telah memutuskan untuk menerima peluang hijrah ke Lyon, dan Rossoneri terus meminta tebusan 20 hingga 22 juta euro atau setara Rp320 hingg Rp352 miliar demi menghindari kerugian. Klub Prancis sendiri bersedia menawarkan proposal pinjaman dengan pilihan pembelian yang akan berubah menjadi kewajiban jika syarat tertentu terpenuhi, sebagai contoh jika mereka mampu lolos ke Liga Champions, formula yang sama yang membuat Suso bergabung Sevilla.

Artikel Tag: Paqueta, Milan, Lyon

1658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini