Louis Saha Berharap Final Piala FA Berakhir dengan Adu Penalti

Penulis: Demos Why
Jumat 24 Mei 2024, 08:17 WIB
Louis Saha.

Louis Saha. (Foto: Saikat Paul / Eyepix Group/Future Publishing)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Mantan striker Manchester United, Louis Saha, mengaku sangat berharap laga final Piala FA kontra Manchester City berakhir dengan drama adu penalti. Apa alasannya?

Pada akhir pekan ini, Manchester United akan menghadapi pertandingan yang sangat penting. Mereka dijadwalkan akan tampil di final Piala FA kontra Manchester City yang akan digelar di Stadion Wembley, Sabtu (25/5) malam WIB.

Pertandingan ini sendiri menjadi satu-satunya peluang bagi Man United untuk memenangkan trofi setelah gagal di tiga kompetisi lainnya. Bukan hanya itu, jika MU berhasil memenangkannya, maka mereka akan mendapatkan tiket ke babak penyisihan grup Liga Europa.

Menjelang laga tersebut, Louis Saha memberikan komentarnya. Saha memuji MU yang belakangan tampil memukau. Saha memprediksi laga ini akan berakhir dengan hasil imbang 2-2 dan MU akan meraih kemenangan melalui drama adu penalti.

"Saya tahu bahwa Man United bermain bagus saat menghadapi Newcastle United dan Brighton, tetapi Man City juga datang ke pertandingan ini dengan performa yang sangat baik setelah mengamankan gelar juara Premier League," ujar Saha kepada Betfred.

"Namun, fakta bahwa mereka memiliki dua kemenangan di bawah ikat pinggang mereka berarti bahwa mereka dapat mendekati final dengan positif setelah menunjukkan sedikit konsistensi dan ini adalah kesempatan yang baik untuk mengalahkan tim terbaik di negara ini atau bahkan Eropa."

"Begitu banyak pemain yang membutuhkan perombakan, namun beberapa pemain tampil sangat baik akhir-akhir ini, yang merupakan pertanda baik, dan jika mereka menang, manajer akan dapat memahami apa yang salah dari mereka musim ini dan itu bisa menjadi sesuatu yang bisa dipelajari jika ia tetap di posisinya."

"Saya pikir Man United akan menang melalui adu penalti setelah bermain imbang 2-2."

Artikel Tag: Louis Saha, Manchester United, Manchester City, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/louis-saha-berharap-final-piala-fa-berakhir-dengan-adu-penalti
500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini