Lolos ke UCL Tidak Akan Berpengaruh Pada Masa Depan Kane di Tottenham

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Mei 2021, 04:58 WIB
Kane

Harry Kane (foto:getty)

Berita Liga Inggris: Masa depan Harry Kane di Tottenham tidak akan terpengaruh dengan lolos tidaknya klub London utara ke Liga Champions musim depan. Hal tersebut seperti yang disampaikan manajer interim, Ryan Mason dalam konfrensi persnya jelang lawan Sheffield United.

Ryan Mason menegaskan bahwa kualifikasi Liga Champions tidak diperlukan untuk mempertahankan striker bintang mereka dan sekaligus kapten klub, Harry Kane. Saat ditanyakan mengenai hal tersebut dalam konfrensi persnya, Mason mengatakan via Daily Star :”Menurut saya tidak demikian.

“Harry Kane mencontai klub sepak bola ini dan itu telah dibuktikannya selama tujuh atau delapan tahun terakhir, ia adalah salah satu striker terbaik di dunia, semua orang tahu itu, kami tahu jtu dan menurut saya Harry pun tahu akan hal itu.

“Yang paling penting saat ini dan yang menjadi perhatian kami saat ini adalah pertandingan akhir pekan ini, kami tidak boleh meremehkan tim manapun dan kami tidak akan membuang energi untuk memikirkan hal lainnya.

“Itu semua yang perlu saya sampaikan mengenai hal itu, fokus kami, fokus Harry, semua perhatian yang akan ditujukan oleh klub ini adalah pertandingan Minggu ini.”

Striker 28 tahun tersebut telah dikaitkan dengan transfernya ke luar dari Tottenham dikarenakan ingin meraih trofi. Hingga saat ini pemain asal Inggris tersebut telah menyarangkan 164 gol di Premier League akan tetapi ia belum meraih satu trofi pun bersama timnya.

Legenda Spurs, David Ginola mengatakan: “Meski mereka bermain di final Liga Champions, saya yakin ia ingin bermain untuk sebuah tim yang akan menantang gelar di negara manapun.”

Manchester City dikabarkan berminat mendapatkan servisnya, demikian juga dengan Manchester United dan PSG.

Artikel Tag: Kane, Tottenham, liga champions

387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini