Liverpool Tolak Tawaran Bayern Munich untuk Sadio Mane

Penulis: Dwi Prima
Senin 06 Jun 2022, 16:33 WIB
Liverpool Tolak Tawaran Bayern Munich untuk Sadio Mane

Sadio Mane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool telah menolak tawaran pertama Bayern Munich untuk Sadio Mane, klub Bundesliga hanya menawarkan setengah dari label harga yang ditetapkan The Reds.

Mane diperkirakan akan meninggalkan Anfield musim panas ini setelah mengkonfirmasi keinginannya untuk pindah setelah enam tahun, dan Bayern menjadi tujuan yang paling mungkin.

Namun, meski kontrak pemain berusia 30 tahun itu hanya tinggal satu tahun, The Reds tidak bersedia memberikan potongan harga untuk pemain yang mencetak 23 gol dan membuat lima assist dalam 51 pertandingan musim ini.

Diklaim bahwa The Reds akan meminta bayaran sebesar 42,5 juta poundsterling untuk pemilik No. 10 mereka, sambil mencari penggantinya sebelum transfer selesai.

Menurut Paul Joyce dari The Times, Bayern telah mendapat respon dari tawaran pembukaan mereka untuk Mane yang ditolak, klub Bundesliga Jerman itu hanya menawarkan 21 juta poundsterling.

Bayern juga menawarkan tambahan bonus sebesar 4 juta poundsterling, tetapi ini masih jauh dari penilaian Liverpool dan mereka telah menolak tawaran ini.

Klub Jerman kemungkinan akan kembali dengan tawaran yang lebih baik dalam waktu dekat, meskipun apakah itu akan menyenangkan The Reds atau tidak, semuanya masih harus dilihat.

Bayern kemungkinan akan menggunakan kesepakatan untuk Thiago sebagai indikator, karena Liverpool hanya menyepakati kesepakatan harga sebesar 20 juta poundsterling yang nilainya bisa naik menjadi 25 juta poundsterling untuk pemain Spanyol yang saat itu memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya di Munich.

Artikel Tag: Sadio Mane, Bayern Munich, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-tolak-tawaran-bayern-munich-untuk-sadio-mane
726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini