Liverpool Tidak Pernah Tertarik Datangkan Ferran Torres dari Valencia

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 13 Jun 2020, 14:31 WIB
Liverpool Tidak Pernah Tertarik Datangkan Ferran Torres dari Valencia

Ferran Torres / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ahli sepak bola Spanyol, Guillem Balague menyatakan bahwa Liverpool tidak tertarik pada pemain sayap Valencia, Ferran Torres pada saat ini.

The Reds telah dikaitkan dengan Torres baru-baru ini, dengan The Mirror mengklaim bahwa Liverpool telah "memantau" situasi Torres di Valencia.

Balague menyatakan bahwa tim-tim Liga Premier seperti Chelsea, Manchester United dan Manchester City adalah klub yang ingin merekrut Torres.

Namun, menurut jurnalis ternama asal Spanyol itu, The Reds sama sekali tidak tertarik dengan pemain sayap asal Spanyol itu pada saat ini.

Balgue mengatakan kepada SPORT: "Jadi siapa yang mau Ferran Torres? Semua tim. Chelsea, Manchester United, Manchester City ... bukan Liverpool."

Pemain sayap ini telah mencetak enam gol dan memberikan tujuh assist dari 35 penampilan untuk Valencia musim ini.

Torres juga baru berusia 20 tahun, yang berarti dia memiliki karier yang panjang di depannya. Namun, Balague telah menyatakan bahwa Torres memiliki klausul pembelian sebesar 100 juta euro, nominal yang sangatlah mahal untuk pemain muda.

Liverpool sudah memiliki dua pemain sayap dalam diri Mohamed Salah dan Sadio Mane, yang berarti membeli Torres dengan harga yang disebutkan di atas sangatlah tidak masuk akal.

Apalagi sang pemain belum tentu dapat menggeser Salah dan Mane dari posisi mereka, mengingat kehebatan pemain asal Mesir dan Senegal tersebut, jauh lebih terbukti dibandingkan Torres.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, ferran torres

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-tidak-pernah-tertarik-datangkan-ferran-torres-dari-valencia
1118  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini