Liverpool Tertarik Rekrut Joao Felix Dengan Satu Syarat

Penulis: Vina Enza
Selasa 12 Okt 2021, 17:31 WIB
Liverpool incar Joao Felix

Joao Felix diincar Liverpool (foto:marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool dikabarkan berminat untuk merekrut Joao Felix dari Atletico Madrid sebagai pemain pinjaman namun dengan satu syarat. Sebelumnya raksasa Italia, Juventus juga tertarik untuk mendatangkan pemain muda asal Portugal.

Atletico Madrid menggelontorkan dana hingga 113 Juta Poundsterling untuk mendatangkan Joao Felix dari Benfica dua tahun lalu yang saat itu digadang-gadang sebagai penerus Cristiano Ronaldo. Akan tetapi pemain muda asal Portugal tersebut gagal memenuhi harapan yang disematkan padanya meski sempat tampil menjanjikan di awal dan di musim ini ia hanya menjadi starter dalam satu pertandingan La Liga setelah kembalinya Antoine Griezmann dari Barcelona.

Kabar terkini seperti dilansir media Spanyol, Fichajes mengungkapkan bahwa Atletico Madrid ingin meminjamkan pemain termahal yang pernah direkrut oleh juara bertahan La Liga tersebut guna membangkitkan kembali kariernya dan Liverpool menjadi salah satu destinasi potensialnya.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa The Reds hanya akan tertarik meminjamnya jika ada opsi untuk membeli sang penyerang dalam kesepakatan. Dan meski telah dicantumkan masih akan tergantung pada jumlah nilai transfer yang disepakati untuk opsi tersebut yang pastinya kurang dari dana yang telah dikeluarkan oleh Los Rojiblancos saat mendatangkannya dari Benfica.

Felix dianggap cocok bermain sebagai false nine dan dapat berkembang di bawah pelatih Jurgen Klopp yang memainkan peran yang sama seperti Roberto Firmino di Anfield selama ini yang berbuah kesuksesan.

Sementara itu Atletico akan menjamu tim besutan Jurgen Klopp dalam pertandingan ketiga penyisihan grup Liga Champions yang akan berlangsung pekan depan.

Artikel Tag: Liverpool, Joao Felix, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-tertarik-rekrut-joao-felix-dengan-satu-syarat
1322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini