Liverpool Tertarik Datangkan Gelandang Ukraina, Georgiy Sudakov

Penulis: Depe Ptr
Kamis 28 Mar 2024, 16:14 WIB
Liverpool Tertarik Datangkan Gelandang Ukraina, Georgiy Sudakov

Georgiy Sudakov via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool belum menunjuk manajer berikutnya tetapi mereka sudah memiliki struktur untuk jendela transfer musim panas mendatang, salah satunya dengan mengincar gelandang Ukraina, Georgiy Sudakov.

Jurgen Klopp akan mengundurkan diri dari perannya di akhir musim setelah sembilan tahun bertugas, dan klub akan bergerak ke arah yang baru. Michael Edwards telah ditunjuk sebagai CEO klub, dan dia akan bekerja dengan Richard Hughes, yang ditunjuk sebagai direktur olahraga.

Meskipun duo ini baru akan resmi mengambil alih jabatan setelah musim berakhir, tentunya mereka sudah mulai bekerja di belakang layar. Liverpool mungkin ingin mendatangkan gelandang lain ke skuat mereka musim panas mendatang, dan para pencari bakat klub terus memantau bintang baru Ukraina tersebut.

Menurut jurnalis Artur Petrosyan, Liverpool mengikuti perkembangan Georgiy Sudakov. Pengintai The Reds memantau perkembangannya selama setahun terakhir, dan mereka sangat terkesan dengan apa yang telah mereka lihat.

Shakhtar Donetsk menolak tawaran 34 juta poundsterling dari Napoli di jendela transfer Januari lalu untuknya. Selain Napoli yang sudah mengajukan tawaran, Arsenal dan Juventus juga berlomba untuk mengontraknya.

Klub yang bermarkas di Anfield menghabiskan banyak uang musim panas lalu untuk mendatangkan empat gelandang baru. Alexis Mac Allister, Ryan Gravenberch, Wataru Endo dan Dominik Szoboszlai bergabung dengan klub dan semuanya tampil mengesankan di musim pertama mereka.

Selain itu, The Reds memiliki pemain lokal dalam diri Curtis Jones yang telah menjadi pemain kunci di bawah asuhan Klopp. Mereka juga menghasilkan talenta-talenta berkualitas tinggi dari akademi mereka, pemain seperti Stefan Bajcetic serta Bobby Clark bisa bermain secara reguler musim depan.

Artikel Tag: Liverpool, Ukraina, Georgiy Sudakov

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-tertarik-datangkan-gelandang-ukraina-georgiy-sudakov
559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini