Liverpool Tanpa Alexander-Arnold dan Thiago Saat Lawan City

Penulis: Dwi Prima
Jumat 01 Okt 2021, 14:30 WIB
Liverpool Tanpa Alexander-Arnold dan Thiago Saat Lawan City

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Trent Alexander-Arnold dan Thiago Alcantara akan absen pada pertandingan Liga Premier Liverpool melawan juara bertahan, Manchester City pada akhir pekan ini.

Alexander-Arnold absen untuk kemenangan tandang 5-1 Liverpool atas Porto di Liga Champions pada tengah pekan ini, karena cedera yang digambarkan klub sebagai "masalah otot", sementara Thiago tidak bermain sejak kemenangan 3-0 melawan Crystal Palace pada 18 September karena cedera betis.

Membahas kebugaran keduanya, menjelang pertandingan melawan City, Jurgen Klopp mengatakan kepada situs resmi klub: "Tidak ada berita yang berarti mereka baik-baik saja tetapi mereka tidak akan punya cukup waktu untuk kembali melawan City, tetapi saya berharap mereka berdua akan kembali setelah pertandingan internasional.

"Tetapi kami memiliki tim yang bagus sehingga kami masih memiliki solusi dan kami harus menggunakannya. Setelah jeda internasional, para pemain akan kembali."

Alexander-Arnold dikeluarkan dari skuat Inggris yang diumumkan pada hari Kamis (30/09) menjelang Kualifikasi Piala Dunia mereka pada bulan Oktober, sementara Thiago juga absen dari skuat Spanyol yang akan menghadapi Italia di semifinal Nations League.

Liverpool memasuki pertandingan akhir pekan ini melawan City sebagai satu-satunya tim yang tak terkalahkan yang tersisa di Liga Premier dan akan berusaha mempertahankan keunggulan satu poin mereka atas tim Pep Guardiola di puncak klasemen.

Kemenangan atas Porto juga akan menjadi modal bagi para pemain The Reds untuk lebih percaya diri jelang laga besar ini.

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, thiago alcantara, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-tanpa-alexander-arnold-dan-thiago-saat-lawan-city
668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini