Liverpool Takluk dari Atletico, Ruud Gullit Nilai Van Dijk Tampil Buruk

Penulis: Dwi Prima
Senin 24 Feb 2020, 23:43 WIB
Liverpool Takluk dari Atletico, Ruud Gullit Nilai Van Dijk Tampil Buruk

Virgil van Dijk / via Gettyimages

Berita Liga Champions: Pundit Ruud Gullit percaya bahwa bek tengah Liverpool Virgil van Dijk memiliki pertandingan yang buruk melawan Atletico Madrid pada tengah pekan lalu.

Liverpool menelan kekalahan dalam pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Atletico Madrid dengan skor 1-0 di Stadion Wanda Metropolitano.

Gol babak pertama dari Saul Niguez pada akhirnya memberi raksasa Spanyol keunggulan untuk dipertahankan pada leg kedua di Anfield pada 11 Maret.

Van Dijk, yang perannya sangat penting untuk Liverpool sejak bergabung dengan klub pada Januari 2018, bisa dibilang memiliki salah satu pertandingan terburuknya dalam seragam Liverpool.

Gullit memahami hal itu ketika menonton pertandingan, dan dia tentu saja tidak menahan diri ketika memberikan pendapatnya tentang pemain Belanda itu setelah pertandingan.

Berbicara kepada beIN SPORTS, seperti dikutip oleh The Mirror, Gullit berkata: “Van Dijk mengalami mimpi buruk. Saya melihatnya melakukan sesuatu, terutama dalam situasi bola pertama bagaimana dia memberikan sepak sudut, sedikit canggung, dia seharusnya tidak perlu melakukan itu.

"Sedikit keberuntungan, bola datang di depan kakinya dan 1-0."

Van Dijk memang memiliki permainan rata-rata di laga ini, tetapi itu menjadi yang pertama dalam waktu yang cukup lama. Pemain asal Belanda itu jarang bermain dengan buruk.

Hasil di leg pertama akan menginspirasinya untuk memiliki penampilan yang lebih baik di leg kedua, dan akan berusaha membantu memastikan kelolosan Liverpool melampaui babak 16 besar.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Virgil van Dijk

1427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini