banner babe

Liverpool Siap Bersaing untuk Dapatkan Kai Havertz

Penulis: Dwi Prima
Kamis 22 Agu 2019, 10:58 WIB
Liverpool Siap Bersaing untuk Dapatkan Kai Havertz

Kai Havertz / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool akan bertarung dengan tim-tim seperti Barcelona, ​​Real Madrid dan Manchester United untuk mendatangkan Kai Havertz musim panas mendatang, menurut laporan terbaru.

Playmaker Bayer Leverkusen, Havertz diperkirakan akan diminati setelah beberapa musim yang luar biasa di Bundesliga. Pemain berusia 20 tahun itu menyumbang 20 gol dan tujuh assist dalam 42 pertandingan di semua kompetisi musim lalu, dengan 17 gol terjadi di liga.

Dia memiliki dua gol dalam dua pertandingan musim ini setelah mencetak gol dalam kemenangan 3-2 Leverkusen atas Paderborn.

Stasiun TV Jerman, Sport1 mengklaim bahwa Liverpool akan menjadi salah satu dari delapan klub besar Eropa dalam perburuan untuk mendaratkan Havertz. Pemain internasional Jerman juga menarik minat dari sesama klub Liga Premier, Manchester United, Manchester City, Chelsea dan Arsenal.

Masih dari benua itu, klub besar Spanyol seperti Barcelona dan Real Madrid adalah tim lain yang tertarik.

Bayern Munich adalah raksasa Eropa lain yang mengawasi Havertz, terutama mengingat juara Bundesliga dikenal memiliki banyak talenta terbaik di divisi ini.

Sport1 mengklaim bahwa klub mana yang akan dibela Havertz masih jauh dari jelas, meskipun Bayern sangat tertarik. Namun dikatakan gelandang serang itu akan pindah pada musim panas 2020 dan bahkan bisa pergi musim panas ini.

Akan tetapi, bos Leverkusen, Rudi Voller telah memastikan klub dan pemain belum melakukan diskusi nyata dengan klub yang berminat.

Havertz masih terikat kontrak hingga 2022 dan Leverkusen memperkirakan akan memperoleh setidaknya 100 juta euro (91,4 juta poundsterling) dengan penjualannya.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Kai Havertz

1541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini