Liverpool Siap Bersaing Demi Dapatkan Bek Juventus, Merih Demiral

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 01 Mei 2021, 23:43 WIB
Liverpool Siap Bersaing Demi Dapatkan Bek Juventus, Merih Demiral

Merih Demiral / via Gettyimages

Berita Transfer: Liverpool dikabarkan akan bersaing dengan sejumlah klub Eropa untuk mendatangkan bek tengah Juventus, Merih Demiral musim panas ini.

Menurut Tutto Juve, Real Madrid, Atletico Madrid, Tottenham, Everton, Manchester City dan Liverpool semuanya tertarik untuk merekrut pemain internasional Turki itu menjelang musim depan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Demiral yang gagal mendapatkan waktu bermain reguler di Juventus, tersedia untuk dijual, meski raksasa Italia itu belum menerima tawaran apa pun untuknya.

Demiral memainkan 10 laga sebagai starter di Serie A untuk Juventus musim ini dan mungkin tertarik untuk pindah ke klub di mana dia akan bisa bermain minggu demi minggu.

Ini berarti, jika itu masalahnya, dia bisa membuat keputusan tentang klub berikutnya berdasarkan seberapa besar kemungkinan dia menjadi tokoh kunci di belakang dalam rencana mereka menuju musim depan.

Tim asuhan Klopp akan memiliki banyak opsi bek tengah yang mereka miliki musim depan jika semua pemain yang cedera kembali fit. Dengan semua orang tersedia, The Reds akan memiliki Virgil van Dijk, Joe Gomez, Rhys Williams, Joel Matip, Nat Phillips dan jika laporan terbaru dapat dipercaya, Ibrahima Konate.

Ini berarti The Reds bisa memiliki persaingan besar untuk mendapatkan tempat dengan sejumlah opsi bagus untuk dipilih Klopp di lini belakang.

Oleh karena itu, Demiral mungkin tidak ingin bergabung dengan Liverpool jika mereka menginginkannya. Dia mungkin tidak ingin meninggalkan Si Nyonya Tua untuk datang dan duduk di bangku cadangan, dengan transfer ke klub di mana dia akan dihargai dan starter reguler berpotensi lebih menarik bagi bek Turki itu.

Artikel Tag: Juventus, Merih Demiral, Liverpool

643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini