Liverpool Sambut Baik Pembentukan Dewan Pendukung Klub

Penulis: Dwi Prima
Selasa 07 Des 2021, 07:32 WIB
Liverpool Sambut Baik Pembentukan Dewan Pendukung Klub

Pendukung di Anfield / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kepala eksekutif Liverpool, Billy Hogan menyambut baik pembentukan dewan pendukung yang baru untuk meningkatkan representasi penggemar di dalam klub.

Struktur baru akan diabadikan dalam anggaran dasar klub dan nota kesepahaman yang mengikat secara hukum antara klub dan Official Liverpool Supporters Trust akan ditandatangani.

Ini berarti para penggemar akan memiliki hak untuk menyetujui isu-isu seperti pemindahan tanah atau pembelotan ke liga yang memisahkan diri.

“Ide datang dari pemahaman dan pengakuan bahwa ada kurangnya keterlibatan dengan pendukung pada beberapa masalah penting yang dihadapi penggemar dan itu adalah sesuatu yang ingin kami atasi,” kata Hogan.

“Ada banyak keterlibatan tetapi jelas bahwa kami perlu mengatasi tingkat dialog kami dan menerapkan proses yang lebih formal.

“Pada akhirnya kami benar-benar bangga dengan posisi kami saat ini.”

Spirit of Shankly adalah salah satu kekuatan pendorong di balik pembentukan Dewan Pendukung, dengan 98,9 persen anggotanya memberikan suara mendukung.

“Kami telah bekerja sangat keras sebagai serikat pekerja untuk bekerja bersama klub, untuk meminta pertanggungjawaban klub tetapi pada saat yang sama bekerja secara harmonis untuk mencoba mendapatkan yang terbaik untuk para pendukung,” kata ketua SoS, Joe Blott.

Dewan Pendukung akan terdiri dari 10 anggota komite SoS, ditambah enam perwakilan lainnya yang diambil dari organisasi penggemar lainnya, termasuk Asosiasi Pendukung Penyandang Cacat Liverpool, Kop Outs, Spion Kop 1906, Klub Suporter Resmi LFC, Komite Pendukung Wanita LFC, dan kelompok agama dan etnis.

Artikel Tag: Liverpool, Anfield, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-sambut-baik-pembentukan-dewan-pendukung-klub
440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini