Liverpool Paling Berpeluang Dapatkan Fabio Carvalho

Penulis: Dwi Prima
Selasa 25 Jan 2022, 21:59 WIB
Liverpool Paling Berpeluang Dapatkan Fabio Carvalho

Fabio Carvalho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool bisa mengalahkan Manchester City, Manchester United, Chelsea, Leeds United dan West Ham United untuk mendapatkan Fabio Carvalho yang sangat didambakan.

Bintang Fulham tampil bersinar di Championship musim ini, terlibat dalam banyak gol dan telah lama menjadi target tim besar. Pada bulan November, dilaporkan bahwa bintang muda Inggris yang jugh a memenuhi syarat untuk mewakili Portugal, menolak kontrak baru dari The Cottagers. 

Sekarang, Daily Mail mengatakan bahwa Liverpool terlibat dalam pertempuran untuk mendapatkan bintang muda itu, tetapi dia tidak akan tersedia di musim panas. 

Carvalho menjadi bagian penting dari perburuan gelar Fulham musim ini karena tim besutan Marco Silva menargetkan untuk segera kembali ke Liga Premier setelah terdegradasi musim lalu.

Remaja itu adalah salah satu talenta klub yang paling menarik, tetapi para penggemar mengkhawatirkan hal buruk akan terjadi, mengingat Fulham memiliki sejarah kehilangan bintang muda paling cemerlang mereka.

Ryan Sessegnon dijual ke Tottenham seharga lebih dari 20 juta poundsterling, nama besar terakhir dari The Cottage, Harvey Elliott, bergabung dengan Liverpool. Sekarang, sepertinya Jurgen Klopp ingin menambahkan sensasi remaja lain ke jajarannya.

Carvalho mampu bermain di sisi kanan sebagai pemain sayap tetapi lebih sering beroperasi di sisi kiri.

Dengan The Reds mencari opsi untuk memberi Sadio Mane kompetisi, pemain berusia 19 tahun itu akan menjadi opsi yang tidak berpengalaman untuk The Reds tetapi solusi yang hemat biaya.

Artikel Tag: Fabio Carvalho, Liverpool, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-paling-berpeluang-dapatkan-fabio-carvalho
1303  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini