Liverpool Mulai Adakan Diskusi untuk Transfer Ousmane Dembele

Penulis: Dwi Prima
Kamis 14 Okt 2021, 13:49 WIB
Liverpool Mulai Adakan Diskusi untuk Transfer Ousmane Dembele

Ousmane Dembele / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool telah memulai proses negosiasi mengenai kemungkinan kesepakatan untuk mendatangkan Ousmane Dembele, menurut laporan terbaru.

Penyerang Barcelona bisa meninggalkan Camp Nou saat kontraknya berakhir pada musim panas mendatang.

Raksasa La Liga sedang berjuang secara finansial dan beberapa pemain mereka harus menerima pemotongan gaji untuk memastikan klub tetap mematuhi peraturan La Liga soal batas gaji.

Dembele mungkin tidak mau melakukannya dan fakta bahwa dia belum menyetujui kontrak baru dengan Barcelona, menunjukkan bahwa dia setidaknya sedang menimbang semua opsinya agar tetap terbuka.

Waktu pemain internasional Prancis di Catalonia telah secara signifikan terganggu oleh cedera, dan dia mungkin tergoda untuk memulai awal yang baru di tempat lain.

Mantan pemain Dortmund akan diizinkan untuk mengadakan pembicaraan dengan klub non-Spanyol mulai 1 Januari dan seterusnya.

Dia bahkan bisa menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan tim yang bermain di luar La Liga.

Dan menurut laporan Mundo Deportivo, Liverpool ingin mengamankan tanda tangan sang pemain dari rival mereka untuk mendapatkan tanda tangan pemain sayap itu lebih cepat.

The Reds percaya Dembele akan membantu menyegarkan lini serang mereka, dengan Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah akan berusia 30 tahun pada saat musim depan dimulai.

Tidak ada pembicaraan tentang salah satu dari tiga pemain depan Liverpool yang terkenal akan dijual, tetapi klub harus mulai merencanakan masa depan.

Michael Edwards, direktur olahraga klub, dikatakan telah melakukan kontak dengan agen sang pemain yakni Moussa Sissoko.

Edwards juga mengatakan kepada pemilik klub yakni FSG, bahwa pemain sayap Barcelona adalah salah satu target utama mereka dan kedatangannya harus direncanakan.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Liverpool, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-mulai-adakan-diskusi-untuk-transfer-ousmane-dembele
584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini