Liverpool Lirik Penyerang Andalan Sporting Lisbon

Penulis: Dwi Prima
Selasa 09 Feb 2021, 19:52 WIB
Liverpool Lirik Penyerang Andalan Sporting Lisbon

Pedro Goncalves / via Gettyimages

Berita Transfer: Liverpool dilaporkan telah melakukan kontak informal dengan penyerang Sporting Lisbon, Pedro Goncalves untuk kemungkinan mencapai kesepakatan.

Pemain berusia 22 tahun ini tampil gemilang untuk tim Liga Primeira musim ini dan memimpin daftar pencetak gol terbanyak dengan 14 gol, enam gol lebih banyak dari penantang terdekatnya saat ini yaitu Sergio Oliveira dan Mehdi Taremi.

Liverpool sedikit kewalahan untuk membuat gol baru-baru ini meskipun memiliki trio penyerang paling menakutkan di Eropa saat ini yaitu Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Karena keterpurukan The Reds dalam membuat gol pada akhir-akhir ini, Jurgen Klopp disarankan untuk segera mencari pemain untuk meningkatkan pilihannya pada musim depan di bursa transfer musim panas.

Menurut laporan dari Record, The Reds sudah mulai berkomunikasi dengan raksasa Portugal bulan lalu untuk mencapai kata sepakat karena kesepakatan untuk Goncalves tetap berada di jalur yang tepat untuk juara bertahan Liga Premier.

Namun, laporan itu menambahkan bahwa penyerang produktif itu tidak akan pergi dengan harga yang murah, karena ia memiliki klausul rilis sebesar 60 juta euro atau 52,6 juta poundsterling dalam kontraknya saat ini dengan Sporting Lisbon, yang baru akan berakhir pada 2025.

Keengganan Liverpool untuk memercikkan uang tunai di bursa transfer baru-baru ini dikritik oleh mantan manajer The Reds, Graeme Souness setelah mereka dihancurkan 4-1 oleh Manchester City pada akhir pekan lalu dan kritik itu sepertinya sudah mulai kembali memunculkan berbagai rumor transfer yang mengaitkan The Reds dengan para penyerang.

Artikel Tag: Pedro Goncalves, Sporting Lisbon, Liverpool

1601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini