Liverpool Lewatkan Kesempatan Datangkan Kalvin Phillips

Penulis: Dwi Prima
Rabu 06 Jul 2022, 08:44 WIB
Liverpool Lewatkan Kesempatan Datangkan Kalvin Phillips

Kalvin Phillips / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool dilaporkan menolak kesempatan untuk mengontrak Kalvin Phillips awal musim panas ini, gelandang Inggris itu bergabung dengan Manchester City dari Leeds United.

Phillips, 26 tahun, bergabung dengan Manchester City seharga 42 juta poundsterling setelah tampil mengesankan untuk Leeds sejak promosi mereka ke Liga Premier pada tahun 2020.

Dia membuat 23 penampilan untuk Leeds musim lalu, dengan kembalinya dia dari cedera panjang, sangat penting untuk keberhasilan mereka bertahan di Liga Premier.

Gelandang bertahan ini dipandang sebagai pengganti potensial Fernandinho, pemain veteran Brasil telah meninggalkan Stadion Etihad awal musim panas ini.

Namun, sang gelandang bisa saja menuju ke rival gelar Liga Premier 2021/2022 Manchester City yakni Liverpool awal musim panas ini.

National News Sport via SportBible, melaporkan bahwa The Reds menolak kesempatan untuk mengontrak Phillips.

"Pria kelahiran Leeds itu tersedia dalam apa yang digambarkan sebagai transfer 'mudah' untuk diselesaikan, tetapi The Reds menolak kesempatan untuk mengontraknya," bunyi laporan itu.

Tim asuhan Jurgen Klopp telah melakukan tiga perekrutan sejauh musim panas ini.

The Reds telah memikat striker produktif Uruguay, Darwin Nunez ke Anfield dari Benfica dalam kesepakatan senilai 85 juta poundsterling.

Mereka juga mendatangkan Fabio Carvalho dan Calvin Ramsay, masing-masing dari Fulham dan Aberdeen.

Bos The Reds, Jurgen Klopp mungkin ingin mengotak-atik lini tengahnya lebih cepat.

Orang-orang seperti Jordan Henderson, 32, dan James Milner, 35, sekarang berada di ujung belakang karier mereka. Phillips bisa memberi klub Merseyside kedalaman yang berharga di lini tengah, tapi justru menolaknya.

Artikel Tag: Kalvin Phillips, Liverpool, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-lewatkan-kesempatan-datangkan-kalvin-phillips
1155  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini