Liverpool Jumpa Madrid di Final, Mohamed Salah Ingin Balas Dendam

Penulis: Dwi Prima
Kamis 05 Mei 2022, 22:12 WIB
Liverpool Jumpa Madrid di Final, Mohamed Salah Ingin Balas Dendam

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bek Inggris, Jamie Carragher menegaskan pemain sayap Liverpool, Mohamed Salah akan 'balas dendam' ketika tim menghadapi Real Madrid di final Liga Champions UEFA pada 28 Mei di Paris.

Tim Inggris memastikan tempat mereka di final dengan kemenangan agregat 5-2 di semifinal atas Villarreal, sementara Los Blancos menyingkirkan Manchester City dengan skor agregat 6-5.

Ini akan menjadi ulangan final 2018 ketika kedua tim bertemu dan tim Spanyol menang 3-1. Dalam pertandingan itu, kapten Mesir itu terpaksa keluar lapangan lebih awal karena cedera setelah dijatuhkan dengan sinis oleh Sergio Ramos.

"Mo ingin membalas dendam, 100 persen. Itu adalah pukulan besar bagi Salah sendiri," kata Carragher kepada CBS Sports.

"Baginya, dia baru seperti hidup di musim itu dan semua orang tahu tentang dia. Dia mencetak lebih dari 40 gol dan itu akan menjadi momennya.

"Ramos pasti tahu apa yang dia lakukan. Anda berbicara tentang seni gelap sepak bola dan mungkin tidak ada orang yang seburuk itu. Itu bagian dari sepak bola tetapi dia mendorongnya hingga batasnya."

Ramos sudah bergabung dengan PSG dan tidak akan tersedia untuk Real Madrid, meskipun mayoritas pemain yang tampil dalam pertandingan itu tetap di klub masing-masing dan akan tampil sekali lagi.

"Ramos tidak akan terlibat tetapi Mo Salah akan bertekad untuk mengakhiri pertandingan itu. Sejujurnya, banyak dari tim itu, saya memikirkan lini tengah, saya yakin malam itu adalah (Luka) Modric, (Toni) Kroos dan Casemiro, saya pikir itu akan menjadi lini tengah yang sama lagi," lanjut Carragher.

"Jadi, bahkan dari sudut pandang Liverpool, masih ada banyak pemain dari tim itu, hampir keseluruhan empat bek, jelas bukan penjaga gawang.

"Tapi Salah, (Sadio) Mane, (Roberto) Firmino, semua akan terlibat, (Jordan) Henderson dan (James) Milner juga. Ada banyak pemain dari tim Liverpool yang masih ada di sana."

Artikel Tag: Liverpool, Mohamed Salah, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-jumpa-madrid-di-final-mohamed-salah-ingin-balas-dendam
732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini