Liverpool Juara atau Tidak, Klopp Tegaskan Timnya Tidak Akan Berhenti

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 21 Mei 2022, 22:17 WIB
Liverpool Juara atau Tidak, Klopp Tegaskan Timnya Tidak Akan Berhenti

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool asuhan Jurgen Klopp tidak asing dengan momen menuju hari terakhir musim dan membutuhkan kemenangan serta Man City kehilangan poin untuk dinobatkan sebagai juara, tetapi apa pun yang terjadi, ada lebih banyak hal yang menanti The Reds.

Pada musim 2018/19, Man City dan Liverpool dipisahkan oleh satu poin, seperti sekarang, dan  The Reds mempertahankan kesepakatan mereka, begitu juga Man City.

Dalam perlombaan kesempurnaan, margin itu menjadi pil yang sulit untuk ditelan saat The Reds berusaha mengakhiri kekeringan gelar liga mereka, meskipun mereka berhasil menyelesaikan musim itu dengan gelar Liga Champions keenam.

Kesamaannya sangat mencolok pada 2021/22, The Reds masih mengejar gelar dan berharap untuk satu kesalahan langkah terakhir, mereka juga memiliki final Liga Champions yang dinanti-nantikan.

Orang-orang dari Liverpool akan berharap untuk satu perubahan tentang bagaimana musim 2018/19 diselesaikan, tetapi Klopp hanya ingin menikmati perjalanan dan menegaskan timnya tidak akan berhenti, apa pun hasilnya.

"Saya tidak ingat 100 persen bagaimana perasaan saya sebelum pertandingan terakhir musim ini (pada 2018/19)," kata Klopp sambil merenungkan paralel antara 2018/19 dan 2021/22.

"Setelah pertandingan, saya baik-baik saja dengan situasinya. Saya ingat berjalan di sebelah Trent dan kami berbicara dan tersenyum.

"Itu adalah musim yang hebat dan apa pun yang terjadi pada hari Minggu, saya tidak akan melupakan, ini adalah musim yang benar-benar fantastis yang dimainkan para pemain.

"Nikmati perjalanan, itulah yang selalu kami katakan karena Anda tidak pernah tahu apa hasilnya, jadi lebih baik Anda menikmatinya sekarang.

"Itulah yang sebenarnya kami lakukan sejauh ini.

"Kekalahan terbesar dalam hidup saya telah membawa kesuksesan terbesar yang bisa saya bayangkan."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-juara-atau-tidak-klopp-tegaskan-timnya-tidak-akan-berhenti
1822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini