Liverpool Hadapi Man United Tanpa Diperkuat Joel Matip

Penulis: Dwi Prima
Kamis 14 Jan 2021, 08:22 WIB
Liverpool Hadapi Man United Tanpa Diperkuat Joel Matip

Joel Matip / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool akan tanpa bek tengah Joel Matip untuk pertandingan Liga Premier dengan Manchester United di Anfield pada akhir pekan ini.

Liverpool saat ini tanpa bek tengah senior dan memulai pertandingan terakhir, kekalahan dari Southampton, dengan dua gelandang di jantung lini belakang.

Dengan Man United datang pada laga berikutnya di akhir pekan dan kebutuhan akan tiga poin penting untuk mendapatkan kembali posisi teratas, harapannya adalah Jordan Henderson akan kembali ke lini tengah - yang meninggalkan celah lain di belakang.

Fabinho tentu saja akan memulai laga sebagai bek, tetapi di sampingnya akan menjadi Matip jika dia pulih tepat waktu dari cedera yang dideritanya melawan West Brom, yang awalnya diharapkan klub untuk membuatnya absen selama sekitar tiga minggu.

Namun, pekan lalu, para penggemar diberi harapan bahwa pemain asal Kamerun itu dapat melakukan pemulihan lebih cepat dari yang diperkirakan, namun optimisme itu tampak salah tempat.

Menurut jurnalis Mirror yakni David Maddock, ia mengatakan pemilik No. 32 The Reds "belum berlatih dengan skuat tim utama" meskipun kembali mampu berlari di rumput dan menjalani latihan dengan bola.

Jika Matip tidak mendapatkan beberapa sesi latihan dengan tim sebelum pertandingan, dia kemungkinan tidak akan dipertimbangkan untuk dipilih.

Itu berarti pilihan antara Nat Phillips - yang bermain melawan Newcastle - dan Rhys Williams, yang satu-satunya start liga adalah melawan Spurs untuk bermitra dengan Fabinho melawan United di Anfield atau memainkan kembali Henderson sebagai bek tengah.

Artikel Tag: Manchester United, Liverpool, Joel Matip

554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini