Liverpool Berniat untuk Jual Talenta Mudanya Ini

Penulis: Ananda Barezilla
Rabu 09 Sep 2020, 06:30 WIB
Liverpool berniat jual Rhian Brewster dengan opsi buy-back.

Rhian Brewster (Foto: Getty)

Berita Transfer: Liverpool dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk menjual Rhian Brewster ke klub lain, dengan opsi buy-back supaya tak kehilangan bakat mudanya tersebut secara cuma-cuma.

Dikabarkan dari Sky Sports, Rhian Brewster saat ini tengah dilirik oleh banyak klub. Klub-klub macam Tottenham Hotspur, Newcastle United dan Aston Villa dikabarkan tengah bersaing untuk mendapatkan tanda tangan striker berusia 20 tahun tersebut, dan Liverpool kabarnya tertarik untuk melepasnya.

Ketertarikan-ketertarikan tersebut tak lepas dari penampilannya yang mengesankan kala Brewster menjalani masa peminjamannya di paruh musim kedua bersama Swansea musim 2019/20 lalu. Jebolan asli akademi Liverpool tersebut berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 10 kali dalam 20 penampilannya.

Kabar tersebut juga menyebutkan bahwa Newcastle telah menanyakan langsung kepada pihak The Reds terkait ketersediaan Brewster di bursa transfer musim panas kali ini. Namun, tawaran dari The Magpies untuk Brewster kabarnya telah ditolak, karena Liverpool yakin peluang bermain sang wonderkid di klub yang bermarkas di St. James Park tersebut bakal terbatas.

Meski mempertimbangkan untuk menjual Brewster secara permanen, namun Jurgen Klopp dikabarkan tak ingin kehilangan bintang mudanya tersebut secara cuma-cuma. Oleh sebab itu, pihak klub berencana untuk menyisipkan klausul buy-back guna melindungi Brewster.

Dan atas alasan itu juga, Klopp bakal melepas Brewster menuju klub yang bisa memberinya menit bermain serta tempat di tim utama, agar permainan serta pengalaman bermain Brewster bisa semakin meningkat.

Selain Newcastle United, beberapa klub seperti Tottenham Hotspur, Aston Villa dan Sheffield United juga dikabarkan berminat untuk bisa memboyong striker Timnas Inggris U-21 tersebut. 

Artikel Tag: Liverpool, Rhian Brewster, Newcastle United

869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini