Liverpool Akan Jual Origi Pada Musim Panas Ini

Penulis: Dwi Prima
Kamis 25 Feb 2021, 09:54 WIB
Liverpool Akan Jual Origi Pada Musim Panas Ini

Divock Origi / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurnalis Athletic James Pearce percaya bahwa Liverpool akan menjual pemain internasional Belgia, Divock Origi pada musim panas untuk menggantikannya dengan penyerang berkaliber lebih tinggi.

Pearce mengatakan bahwa dia mengharapkan penyerang itu pergi dan masih ada tanda tanya apakah Xherdan Shaqiri dan Alex Oxlade-Chamberlain tetap di klub atau tidak.

Berbicara di Red Agenda Podcast, sebagaimana ditranskripsikan oleh Read Liverpool, Pearce menyampaikan pemikirannya tentang situasi sang striker menjelang musim panas.

“Ada beberapa keputusan besar yang harus dibuat musim panas ini. Saya pikir Origi akan pergi dan kemudian Anda melihat tanda tanya jelas pada Xherdan Shaqiri, atas Alex Oxlade-Chamberlain.

“Mendapatkan nomor sembilan dan mengganti Origi dengan striker kaliber yang jauh lebih tinggi, bagi saya, juga sangat penting.”

Pemain asal Belgia telah berjuang untuk membuat dampak apa pun di klub musim ini dan bisa jadi waktunya di Anfield sudah habis, seperti yang dijelaskan Pearce.

Dia belum mencetak atau assist di Liga Premier dan Liga Champions musim ini, setelah mengelola empat gol dan satu assist di kompetisi yang sama musim lalu.

Ini menunjukkan bahwa dia sedang menurun dan The Reds dapat melakukan peningkatan posisinya. Pemain Belgia itu tidak pernah mencetak dua digit gol di Liga Premier dan Liga Champions dalam satu musim untuk Liverpool, yang menunjukkan bahwa dia tidak memberikan banyak dukungan untuk para pemain inti di sampingnya.

Padahal, Gabriel Jesus untuk Manchester City telah mencetak 17+ gol di masing-masing dari tiga musim terakhir menjelang musim ini, termasuk 20+ di dua musim terakhir sebagai penyerang tengah pilihan kedua mereka.

Artikel Tag: Liverpool, Divock Origi, Premier League 2021

731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini