Lionel Messi Muncul di Sampul Majalah Prancis, Begini Respons Pochettino

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Feb 2021, 20:32 WIB
Bintang Barcelona, Lionel Messi.

Lionel Messi (Foto: Pressinphoto)

Berita Sepakbola: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan komentar terkait kemunculan wajah Lionel Messi di majalah France Football. Pochettino dengan tegas membantah itu ulah PSG dan melancarkan kritikan balik bagi Barcelona dan Real Madrid.

Kabar kepindahan Lionel Messi dari Barcelona ke Paris Saint-Germain memasuki babak baru. Pasalnya sebuah majalah asal Prancis, France Football, memajang wajah Messi yang mengenakan seragam PSG dan hal itu yang membuat pihak Barca khususnya manajer Ronald Koeman murka.

Koeman menuding PSG telah sengaja terus mengusik Messi di Barca. Namun Mauricio Pochettino dengan tegas membantah bahwa pihaknya berada di balik munculnya wajah Messi di cover majalah tersebut. Pochettino lantas memberikan balasan dengan menuding Barca pernah melakukan taktik serupa di masa lalu.

"Jelas bahwa di sini adalah rasa hormat yang besar untuk klub-klub dan pemain-pemain dari klub lain," ujar Pochettino kepada Marca.

"Kita jangan bingung dengan sebuah majalah seperti France Football mendesain sebuah cover seperti itu, itu tidak ada hubungannya dengan PSG."

"Ketika seorang pemain membicarakan tentang pemain lainnya itu berarti tanda persahabatan dan kasih sayang. Kami tidak pernah melakukan pelanggaran apapun. Toh pemain-pemain Barcelona dan Real Madrid bebas berbicara tentang pemain dari klub lain," pungkasnya.

Sindiran itu ditujukan Pochettino kepada Barca terkait rumor masa depan Neymar yang sebelumnya sempat dikabarkan ingin kembali ke Camp Nou. Bahkan pada musim panas 2019 yang lalu, La Blaugrana dikabarkan nyaris mendatang Neymar namun gagal terwujud.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino

523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini