Lionel Messi Diyakini Bakal Bertahan dengan Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Rabu 25 Nov 2020, 00:31 WIB
Kapten Barcelona, Lionel Messi. (Images: Getty)

Kapten Barcelona, Lionel Messi. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Rumor Lionel Messi bakal meninggalkan Barcelona masih terus bergulir. Namun, bintang muda Barcelona, Francisco Trincao meyakini bahwa Messi bakal bertahan.

Dalam wawancaranya dengan Mundo Deportivo mengatakan bahwa kapten Timnas Argentina itu kemungkinan akan bertahan, karena dia tidak pernah mengisyaratkan keinginannya untuk pergi dari lapangan, bahkan dari ruang ganti.

"Saya pikir (Messi akan bertahan). Saya melihat Leo tenang di ruang ganti dan selalu ingin berlatih, dan saya pikir kami akan bersama dengan Leo untuk waktu yang lama di Barca. Tempat Lionel Messi adalah di mana dia berada dan di mana dia harus berakhir di klub besar ini, Barca," kata Trincao.

Awal tahun ini, Barcelona mendatangkan Trincao melalui kesepakatan senilai 31 juta euro (Rp520 miliar) dari klub masa kecilnya Braga. Klub asal Katalunya itu tampak yakin tentang masa depan Trincao karena mereka memasukkan klausul rilis sebesar 500 juta euro (Rp8,399 triliun) dalam kontraknya. Di lapangan, Trincao sering dibanding-bandingkan dengan Cristiano Ronaldo. Namun, ketika ditanya siapa pemain terbaik antara rekan satu timnya dan rekan senegaranya, pemain 20 tahun itu menolak memilih karena keduanya adalah dianggap sebagai dua 'alien yang berbeda' dalam sepakbola. "Hal terbaik yang mereka (Messi dan Ronaldo) miliki adalah mereka selalu ingin menang. Saya pikir itu yang terbaik yang mereka miliki dan bahwa mereka adalah pemimpin yang hebat dan membantu rekan satu tim mereka," sambung pemain berpaspor Portugal tersebut. "Mereka adalah dua alien yang sangat berbeda. Di antara dua pemain terbaik dalam sejarah. Sebagai pemain kidal (kaki kiri), saya mencintai Messi, tapi Cristiano adalah rekan senegara saya, seekor binatang, sebuah fenomena, dan tidak adil bagi saya untuk mengatakan siapa yang terbaik."

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona

665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini