Lionel Messi Diragukan Tampil Melawan RB Leipzig

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 02 Nov 2021, 06:00 WIB
Lionel Messi Absen vs Leipzig

Lionel Messi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: PSG akan menjalani laga lanjutan babak penyisihan Grup A Liga Champions Eropa dengan melawan tuan rumah RB Leipzig di Red Bull Arena, Kamis (04/11) dini hari WIB. Namun, sayangnya Les Parisiens kemungkinan tidak akan diperkuat oleh Lionel Messi pada laga tersebut.

Pemain asal Argentina itu sedang berada dalam kondisi yang tidak fit, setelah ia ditarik keluar di tengah pertandingan melawan Lille pada Jum’at (29/10) malam karena adanya masalah otot. Dilansir L'Equipe, pemeriksaan lebih lanjut mengatakan bahwa mantan bintang Barcelona itu juga mengalami cedera lutut. Kedua masalah itu pun sedang dipantau secara ketat oleh tim medis klub.

Oleh sebab itu, Lionel Messi terlihat berlatih secara terpisah dengan rekan-rekan setimnya di sesi latihan Minggu (31/10) kemarin, dan ia hanya ditemani oleh fisioterapi klub. Pelatih Mauricio Pochettino dipahami tidak mau mengambil risiko dengan memainkannya melawan RB Leipzig, terutama karena Les Parisiens kini telah memiliki peluang yang besar untuk lolos ke fase knock out, setelah berhasil menjadi pemuncak klasemen hingga matchday ketiga.

Jika Messi absen vs RB Leipzig, Pochettino berharap dia bisa kembali tepat waktu untuk pertandingan melawan Bordeaux di laga lanjutan Ligue 1 pada Sabtu (06/11) malam waktu setempat. Setelah itu, dia kemungkinan akan terbang ke Argentina untuk menjalani tugas internasional bersama Tim Tango.

Sampai sejauh ini, Messi sudah mencatat 8 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 3 gol bersama PSG.

Artikel Tag: Lionel Messi, PSG, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-messi-diragukan-tampil-melawan-rb-leipzig
495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini