Lewandowski Bandingkan Pramusim di Barca dengan Bayern Munich

Penulis: Senja Hanan
Selasa 04 Okt 2022, 10:56 WIB
Penyerang Barcelona, Robert Lewandowski. (Images: Getty)

Penyerang Barcelona, Robert Lewandowski. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Robert Lewandowski baru bergabung dengan Barcelona. Namun, dia membandingkan pramusim saat memperkuat tim anyarnya tersebut dengan Bayern Munich. 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Barcelona menikmati awal musim yang sukses dengan skuat baru di bawah asuhan Xavi Hernandez.

Menyusul hasil imbang yang didapat Real Madrid saat melawan Osasuna, maka tim asal Catalan tersebut mengakhiri pertandingan di puncak klasemen La Liga untuk pertama kalinya dalam 893 hari, atau sekitar dua setengah tahun.

Sebagian besar dari itu adalah berkat performa gemilang penyerang anjyar Robert Lewandowski. Penyerang yang didatangkan Bayern Muenchen tersebut sejauh ini telah mencetak 12 gol musim ini, mengesampingkan gagasan bahwa ia mungkin perlu waktu untuk beradaptasi dengan sepak bola Spanyol. Itu semua tidak mudah.

Berbicara kepada Kanal Sportowy di Polandia, dia mengakui standar tinggi di Barcelona. Mundo Deportivo membawa kata-katanya.

“Pramusim bersama Xavi sangat intens. Saya berharap itu akan lebih mudah. Itu serupa atau bahkan lebih sulit daripada dengan Bayern Munich," ujarnya, sebagaimana diberitakan Football-Espana

Penyerang yang sudah berusia 33 tahun tersebut merasa bersemangat dengan kehidupan barunya di Barcelona.

“Di sini, di Spanyol, para penggemar lebih menghargai detail teknis daripada di Jerman. Di sini mereka memiliki euforia itu, mereka menikmati diri mereka sendiri," ungkapnya.

"Saya selalu ingin bermain di La Liga, tinggal di Spanyol adalah impian saya dan tidak hanya dalam olahraga. Sekarang saya merasa diperbarui,' tambahnya

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Barcelona, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lewandowski-bandingkan-pramusim-di-barca-dengan-bayern-munich
511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini