Lewandowski Bakal Sumbang Banyak Gol untuk Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Kamis 21 Jul 2022, 11:05 WIB
Penyerang anyar Barcelona, Robert Lewandowski. (Images: Getty)

Penyerang anyar Barcelona, Robert Lewandowski. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Mantan penyerang Barcelona, Sergio Aguero memuji kehadiran Robert Lewandowski. Menurutnya, penyerang asal Polandia tersebut akan memberikan dampak besar khususnya dalam menjebol gawang lawan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Barcelona akhirnya berhasil mendapatkan bomber milik Bayern Munich tersebut. Presiden La Blaugrana, Joan Laporta secara resmi memperkenalkan Lewandowski pada hari Rabu dan ingin menggarisbawahi dampaknya bagi Barcelona sebagai sebuah institusi. Di lapangan, dampak bomber berusia 33 tahun tersebut bisa menjadi besar menurut Sergio Aguero, yang berbicara kepada media resmi klub.

“Lewandowski adalah penyerang papan atas. Dia akan memberikan Barcelona banyak gol. Dengan para pemain di sana, jika mereka bekerja sama dengan baik, saya pikir dia akan memiliki banyak peluang untuk mencetak gol.”

Mundo Deportivo membawa kutipannya dan penyerang Argentina itu menyoroti perbedaan antara musim ini dan musim lalu. Aguero tiba sebagai penyerang bintang musim lalu ke tim dengan sedikit harapan untuk bersaing di level teratas, tetapi dia yakin Barcelona mungkin hanya tinggal setahun lagi untuk meraih penghargaan besar.

“Ketika saya tiba, ada banyak opsi dan sekarang tim diperkuat dengan sangat baik, terutama di lini tengah dan serangan. Barca akan melakukan segalanya," ungkap Aguero.

“Jelas di tim baru sulit untuk berjuang menjadi Juara Eropa, tapi saya pikir tujuannya adalah untuk bersaing di level tertinggi dan, tahun depan, ketika tim lebih aman, mereka akan memiliki peluang yang jauh lebih baik.”

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Barcelona, Sergio Aguero

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lewandowski-bakal-sumbang-banyak-gol-untuk-barcelona
862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini