Levi Colwill Tak Sepi Peminat Jika Meninggalkan Chelsea Musim Panas Ini

Penulis: A Mahfuda
Jumat 15 Jul 2022, 18:02 WIB
Levi Colwill (Sumber: Getty)

Levi Colwill (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Sejumlah klub Premier League dikabarkan berminat untuk menampung bek Chelsea, Levi Colwill, yang dianggap surplus di Stamford Bridge musim panas ini.

The Blues diyakini ingin mendatangkan dua atau tiga bek tengah baru pada bursa transfer kali ini usai Antonio Rudiger dan Andreas Christensen meninggalkan klub di akhir kontrak mereka.

Kalidou Koulibaly tampaknya akan segera tiba dari Napoli, sementara Nathan Ake dari Manchester City dan Presnel Kimpembe dari Paris Saint-Germain juga masih dalam pembicaraan untuk datang ke London Barat.

Jika ketiganya merapat ke Chelsea maka Levi Colwill mau tak mau harus mencari tempat baru, karena jalurnya untuk masuk ke tim utama jelas sudah tertutup dengan para pemain baru tersebut.

Meski begitu, pemain berusia 19 tahun itu tidak akan kekurangan pilihan kalaupun akhirnya meninggalkan klub masa kecilnya.Daily Mail mengabarkan bahwa Arsenal, Southampton, Leicester City dan Everton semuanya tertarik untuk menampung talenta muda Inggris tersebut.

Colwill yang sudah mewakili timnas Inggris di level U-21 belum pernah tampil di tim senior CheIsea, akan tetapi masa pinjamannya bersama Huddersfield Town di Championship musim lalu cukup banyak menarik perhatian.

Di sana ia membuat 32 penampilan di semua kompetisi untuk membantu The Terries mencapai final Play-Off, tapi mereka kalah tipis dari Notingham Forest di Wembley untuk mengamankan promosi ke Premier League.

Namun, dengan kontraknya yang masih bertahan hingga 2025, Colwill tak akan pergi dengan harga murah. Sebagai gambaran, kala The Blues menjual Marc Guehi ke Crystal Palace dalam situasi yang sama tahun lalu, bek tersebut menelan biaya 18 juta pounds (Rp319 miliar) dari The Eagles.

Artikel Tag: levi colwill, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/levi-colwill-tak-sepi-peminat-jika-meninggalkan-chelsea-musim-panas-ini
1077  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini