Lepaskan Tembakan 'Roket', Ini Komentar Mo Salah

Penulis: Dwi Prima
Senin 15 Apr 2019, 16:38 WIB
Lepaskan Tembakan 'Roket', Ini Komentar Mo Salah

Mohamed Salah / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Naluri mencetak gol Mohamed Salah mengambil alih tepat sebelum ia melepaskan tembakan roket untuk mencetak gol kedua Liverpool dalam kemenangan 2-0 atas Chelsea pada Minggu (14/04).

Hanya 142 detik setelah gol pembuka Sadio Mane, pemain asal Mesir itu menggandakan keunggulan The Reds dengan tembakan jarak jauh yang spektakuler yang membuat pendukung di Anfield begitu bersemangat.

Gol ini menjadi gol Premier League Salah yang ke-19 musim ini, membuatnya sejajar dengan penyerang Manchester City asal Argentina yaitu Sergio Aguero dalam perlombaan meraih Sepatu Emas.

"Saya tidak berpikir, saya hanya merasa ini yang tepat!" kata pemilik No.11 pada Sky Sports.

"Biasanya saya menembak dengan bagian dalam kaki, tetapi yang ini karena jauh saya menembaknya dengan kekuatan kaki saya."

"Saya sedikit beruntung bola itu membentur jaring gawang."

Meskipun menjadi penantang untuk perlombaan Sepatu Emas musim ini dan golnya saat melawan Chelsea sangat bagus, Salah bahkan tidak menempatkan golnya sebagai yang terbaik dalam kariernya di Liverpool.

Sebaliknya, gol melengkung di Derby Merseyside di Anfield musim lalu, yang memenangkan penghargaan Puskas Award 2018 menjadi gol yang paling disukai oleh mantan bintang AS Roma dan Fiorentina itu.

"Saya akan selalu memilih yang ini (vs Everton)," tambahnya. "Ini gol favorit saya karena ini adalah derbi pertama saya."

"Saya pikir saya menggunakan semuanya dengan baik - kekuatan, teknik dan keterampilan."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Mohamed Salah

496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini