banner babe

Leonardo Bonucci Tak Ingin Juventus Kebobolan dari Bola Mati Lagi

Penulis: Rei Darius
Kamis 19 Sep 2019, 07:00 WIB
Leonardo Bonucci Tak Ingin Juventus Kebobolan dari Bola Mati Lagi

Leonardo Bonucci tak ingin Juventus kebobolan bola mati lagi (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Leonardo Bonucci geram karena Juventus gagal mempertahankan keunggulan dua gol mereka kontra Atletico Madrid karena tidak bisa bertahan dengan baik dalam situasi bola mati.

Il Bianconeri sudah berada di atas angin ketika Juan Cuadrado dan Blaise Matuidi membawa mereka unggul pada 20 menit pertama babak kedua, namun sepasang gol tandukkan dari Stefan Savic dan Hector Herrera dari situasi bola mati membuat buyar harapan mereka meraih tiga poin di Wanda Metropolitano pada pekan pembuka Liga Champions hari Rabu (18/9) malam waktu setempat.

"Pada babak pertama, Atletico menekan dengan luar biasa dan kami sedikit lamban ketika menguasai bola, namun ketika kami mempercepatnya, kami sampai ke area penalti mereka," ucap sang kapten kepada Sky Sport Italia.

"Itu sangat disayangkan bahwa kami harus kebobolan dua gol dari bola mati. Kami menampilkan performa yang bagus, namun kami harus lebih fokus, sebab ini sudah terjadi terlalu sering. Semua orang harus lebih berkonsentrasi.

"Sebuah tim seperti kami tidak bisa kebobolan sebanyak ini dari situasi bola mati. Kami berhasil lolos dari ini pada laga kontra Napoli dan meraih tiga poin, namun malam ini kami kehilangan dua poin dan itu menyakitkan."

Ini merupakan kedua kalinya Juventus gagal mempertahankan keunggulan mereka setelah skor 3-0 kontra Napoli disamakan menjadi 3-3 dengan dua di antaranya diciptakan dari situasi bola mati. Namun skuat asuhan Maurizio Sarri pada saat itu berhasil tetap meraih kemenangan di akhir laga, lantaran Kalidou Koulibaly mencetak gol bunuh diri.

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Juventus, Atletico Madrid

457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini