Leon Bailey Akui Punya Mimpi Berkarier di Arsenal atau Chelsea

Penulis: Demos Why
Senin 25 Mar 2024, 07:18 WIB
Leon Bailey.

Leon Bailey. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang Aston Villa, Leon Bailey, mengungkapkan mimpinya untuk bergabung dengan salah satu tim terbesar di Premier League, dengan menyebut Arsenal dan Chelsea sebagai tujuan potensial.

Leon Bailey tampil sensasional bagi Aston Villa pada musim ini, mencetak delapan gol dan menyumbangkan delapan assist dalam 27 pertandingan di liga untuk mendapatkan kontrak baru bulan lalu. Pemain berusia 26 tahun itu menandatangani kontrak yang berlaku hingga musim panas 2027 dan termasuk opsi untuk 12 bulan berikutnya.

Namun, hanya lebih dari sebulan setelah menandatangani kesepakatan tersebut, Bailey kini mengakui bahwa ia memiliki keinginan untuk bergabung dengan tim elit guna membantu meningkatkan citra sepak bola Jamaika. Bailey mengakui bahwa sangat sulit bagi orang Jamaika untuk berkarier di Eropa.

"Anda memiliki tim-tim besar di Inggris, mereka menyebut diri mereka sebagai enam besar. The Arsenal dan Chelsea, misalnya," ujar Bailey dalam podcast Let's Be Honest.

"Selalu menjadi mimpi saya untuk bermain di Premier League dan saya sekarang berada di sana. Siapa yang tidak ingin pergi ke tim besar? Terutama yang berasal dari Jamaika, apakah Anda tahu betapa besarnya hal itu bagi negara tersebut? Terutama untuk diri saya sendiri. Hal itu akan membuat saya lebih bersinar dan itulah yang menjadi fokus saya ketika berada di luar negeri."

"Ini menggunakan kesempatan saya untuk dapat membuat negara ini lebih bersinar dan juga para pemain muda berbakat. Sulit bagi kami orang Jamaika untuk bisa sampai ke Eropa," tutup Bailey.

Artikel Tag: Leon Bailey, Aston Villa, Arsenal, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leon-bailey-akui-punya-mimpi-berkarier-di-arsenal-atau-chelsea
217  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini