banner babe

Leipzig dan Leicester Naksir, Milan Tak Akan Jual Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 21 Sep 2019, 12:15 WIB
Leipzig dan Leicester Naksir, Milan Tak Akan Jual Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: RB Leipzig dan Leicester City dikabarkan tertarik mendatangkan Hakan Calhanoglu, namun Marco Giampaolo justru memandangnya sebagai pondasi kunci di skuat AC Milan.

Calhanoglu merupakan salah satu pemain yang dikaitkan dengan isu transfer musim panas kemarin, mengingat La Gazzetta dello Sport sempat mengabarkan Torino berniat mengamankan servisnya jelang akhir mercato.

Il Corriere dello Sport bahkan mengklaim negosiasi antara kedua belah pihak semakin intens dari waktu ke waktu, dan Calcio Mercato menambahkan bahwa Paolo Maldini membuka peluang melepasnya.

Kendati demikian, Calhanoglu selalu menegaskan keinginannya untuk bertahan di klub usai menolak tawaran konkrit dari Fenerbahce dan kini tampaknya usahanya tersebut telah terbayar.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, Giampaolo merupakan fans berat pemain internasional Turki dan sang manajer telah menunjukkan hal tersebut dengan memasukkannya di starting XI Rossoneri dalam tiga pertandingan pertama Serie A musim ini.

RB Leipzig dan Leicester dikabarkan telah jatuh cinta dengan Calhanoglu, namun bagi Maldini, tekad sang pemain untuk bertahan dan berjuang memperebutkan satu tempat di tim utama sudah cukup untuk membuatnya tidak melepas eks bintang Bayer Leverkusen tersebut begitu saja.

Derby della Madonnina melawan Inter Milan akhir pekan ini tampaknya bakal menjadi langkah berikutnya bagi gelandang 25 tahun tersebut untuk membuktikan konsistensinya dalam pertandingan besar dan mungkin bisa memberikan pengaruh nyata hingga menjadi pahlawan Milan.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, AC Milan, rb leipzig, Leicester City

1164  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini