Legenda Southampton: Danny Ings Memang Sudah Niat ke MU!

Penulis: Demos Why
Selasa 08 Jun 2021, 16:00 WIB
Striker Southampton, Danny Ings.

Danny Ings. (Foto: Neil Hall/PA Images)

Berita Transfer: Legenda Southampton, Carlton Palmer, memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Manchester United terhadap Danny Ings pada musim panas tahun ini. Palmer mengklaim gelagat Ings belakangan ini memang menunjukkan bahwa sang pemain memang ingin hengkang ke Old Trafford.

Manchester United pada musim panas tahun ini dikabarkan akan kembali memperkuat skuad mereka saat ini dengan mendatangkan striker baru ke Old Trafford. Dari sekian nama bomber yang dihubungkan dengan MU, striker milik Southampton yakni Danny Ings menjadi kejutan tersendiri.

Bukan tanpa alasan kenapa Man United menginginkan Ings. Saah satu alasannya karena penyerang berusia 28 tahun itu tampil mengesankan di Premier League musim 2020/21 dengan mencetak 12 gol dan menyumbang 4 assist dari 29 penampilan.

Mengomentari kabar ketertarikan Man United kepada Ings, Carlton Palmer menilai Setan Merah memiliki peluang yang sangat besar untuk mendatangkan sang pemain. Palmer menyebut Ings sudah menunjukkan gelagat ingin hengkang dari St Marys dengan menolak tawaran kontrak baru dari The Saints.

"Pertanyaannya adalah untuk apa ia pindah ke klub lain dan tidak bermain secara reguler?" ujar Palmer kepada Football Fancast.

"Dia saat ini berada di fase karier di mana dia harusnya hanya ingin bermain secara reguler dari hari ke hari."

"Saya yakin dia pasti akan pindah, karena itulah alasan mengapa dia belum kunjung memperpanjang kontraknya. Dia bahkan sudah mencapai kesepakatan tertentu."

Bukan hanya itu, Palmer juga menyebut Ings memang berniat bergabung dengan Man United karena tergoda oleh bayaran yang lebih baik.

"Satu-satunya alasan yang bisa saya pikirkan mengapa dia mau pindah ke sana, karena dia akan mendapatkan bayaran yang selangit," pungkasnya.

Artikel Tag: Danny Ings, Manchester United, Southampton, Carlton Palmer

1195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini