Legenda Milan Albertini Beri Saran Ke Kessie Soal Masa Depannya

Penulis: Nur Afifah
Rabu 24 Nov 2021, 03:22 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan gelandang AC Milan Demetrio Albertini menyarankan Franck Kessie agar mengambil keputusan soal masa depannya berdasarkan kariernya dan tidak semata karena uang.

Kessie musim ini tidaklah sama dengan musim lalu. Terdapat dua hal panas yang saat ini mengelilinginya, pertama adalah berkaitan dengan masa depannya mengingat kontraknya bersama Rossoneri akan berakhir pada Juni 2022 mendatang dan tampaknya belum ada tanda-tanda pembaharuan.

Masalah kedua adalah performa pemain internasional Pantai Gading tersebut pada kenyataannya belum menyentuh level yang ia capai musim lalu saat ia menjadikan dirinya sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di Serie A. Ia bahkan memberikan hadiah penalti saat melawan Inter dan bahkan diusir wasit dalam laga krusial kontra Atletico Madrid di Liga Champions.

Albertini diwawancarai oleh La Gazzetta dello Sport jelang duel Liga Champions melawan Los Rojiblancos di ibukota Spanyol, dan ia pun mengirimkan pesan kepada mantan bintang Atalanta tersebut setelah berbicara mengenai Sandro Tonali.

"Saya sangat menyukai Tonali dan dia sedang berkembang, saya tidak akan menyerah pada Kessie. Saya akan mengapresiasi jika ia membuat pilihan profesional dan bukan pilihan ekonomi. Bertahan di Milan sekarang berarti menikahi proyek yang berkembang sepanjang waktu. Mungkin Anda tidak akan memenangkan Liga Champions tahun depan, tetapi dalam beberapa tahun, ya. Tonali memiliki alasan tersebut dalam hal ini, Romagnoli tampak bagi saya melakukan hal yang sama," ujar sang legenda.

Artikel Tag: Kessie, Albertini, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-milan-albertini-beri-saran-ke-kessie-soal-masa-depannya
2325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini