Legenda Liverpool Ingin Alexander-Arnold Jadi Rekan Satu Timnya

Penulis: Dwi Prima
Rabu 17 Agu 2022, 08:44 WIB
Legenda Liverpool Ingin Alexander-Arnold Jadi Rekan Satu Timnya

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool, Jamie Carragher menyebut Trent Alexander-Arnold sebagai pemain yang dia inginkan untuk menjadi rekan satu timnya.

Sejak masuk ke dalam tim utama The Reds saat masih remaja pada tahun 2016, pria Inggris itu mendefinisikan kembali peran full-back.

Alexander-Arnold secara luas dianggap sebagai salah satu bek sayap terbaik di dunia sepak bola saat ini. Pemain internasional Inggris ini dikenal karena naluri kreatif dan kontribusinya di sepertiga akhir lapangan.

Carragher, yang menghabiskan seluruh kariernya di Liverpool, mengklaim bahwa dia akan senang bermain bersama Alexander-Arnold.

Carragher memuji pemain Liverpool No. 66 sebagai pemain yang 'unik' dan percaya bahwa dia bisa menjalin kemitraan yang kuat dengan bek sayap itu.

Dia mengatakan kepada Sky Sports' Monday Night Football: “Saya memikirkan diri saya sebagai bek tengah dan siapa yang bisa saya pengaruhi, dan saya akan mengatakan Trent.

"Untuk bermain dengan seseorang seperti dia yang sangat unik, tetapi dengan tipe pemain seperti saya, saya hebat dalam hal mengatur tim."

Carragher mengatakan bahwa Trent 'tidak diaktifkan' secara defensif. Dia percaya bahwa dia bisa mengatasi masalah ini jika keduanya bermain bersama.

Legenda Liverpool menambahkan: "Saya pikir saya bisa membantu Trent di waktu-waktu tertentu, ada kesempatan malam ini (vs Palace) di tiang belakang di mana sebelum itu terjadi saya berpikir 'Trent, kembali, kembali'.

“Dan jika saya ada di sana, dia adalah pemain yang luar biasa, saya hanya berpikir saya bisa membantunya beralih pada saat dia tidak cukup aktif dalam bertahan.”

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Liverpool, Jamie Carragher

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-liverpool-ingin-alexander-arnold-jadi-rekan-satu-timnya
729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini