Lebih Hebat dari Mbappe, Presiden Barca Ingin Pertahankan Ousmane Dembele

Penulis: Rei Darius
Sabtu 04 Des 2021, 17:45 WIB
Joan Laporta inginkan Ousmane Dembele bertahan di Barcelona.

Ousmane Dembele bakal dipertahankan Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Barcelona, Joan Laporta, berjanji akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahan Ousmane Dembele di Camp Nou, karena dia lebih hebat dari Kylian Mbappe.

Masa depan sang penyerang asal Prancis di Catalan sedang dipertanyakan, lantaran kontraknya akan segera berakhir pada musim panas tahun depan, dan belum ada tanda-tanda bahwa itu segera diperpanjang dalam waktu dekat.

Ousmane Dembele pun gencar dikaitkan dengan kabar kepergian dari Barcelona pada musim panas mendatang, namun Joan Laporta tidak cemas dan yakin bahwa sang pemain akan bertahan di Camp Nou.

"Kami punya hubungan yang sangat baik dengan Dembele dan kami menginginkannya bertahan," kata Laporta dalam wawancaranya dengan TV3, sebagaimana dikutip oleh Marca.

Dembele digaet dari Borussia Dortmund pada musim panas tahun 2017 silam dengan harapan untuk bisa menggantikan Neymar yang saat itu hijrah ke Paris Saint-Germain.

Namun bakatnya tidak pernah benar-benar berguna lantaran sang penyerang sayap lebih sering menghabiskan waktu di ruang perawatan karena cedera, ketimbang berkontribusi di lapangan.

Kendati demikian, Laporta tetap percaya terhadap bakat Dembele, yang bahkan menurutnya lebih hebat daripada penyerang bintang PSG, Kylian Mbappe.

"Kami juga menginginkannya bertahan karena dia juga seorang pemain hebat," lanjut sang Presiden Barcelona.

"Situasi seperti ini memerlukan negosiasi dengan perwakilan yang menginginkan yang terbaik untuk pemain. Saya antusias tentang Dembele. Dia lebih hebat daripada Mbappe."

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona, Joan Laporta, Kylian Mbappe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lebih-hebat-dari-mbappe-presiden-barca-ingin-pertahankan-ousmane-dembele
478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini