Leao dan Hernandez Antarkan Milan Satu Poin Lagi Raih Scudetto

Penulis: Nur Afifah
Selasa 17 Mei 2022, 00:00 WIB
AC Milan vs Atalanta

AC Milan vs Atalanta (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Berkat gol Rafael Leao dan Theo Hernandez, AC Milan hanya tinggal mengumpulkan satu poin lagi untuk memenangkan Scudetto musim ini setelah menundukkan Atalanta 2-0 di San Siro Minggu (15/5) malam kemarin.

Il Corriere della Sera menyorot bagaimana Scudetto bakal menjadi hal yang layak sekaligus tak terduga bagi Rossoneri mengingat ada tim-tim lain yang lebih difavoritkan. Akan tetapi, pasukan Stefano Pioli sukses mengambil langkah besar dengan meraih kemenangan pertama atas La Dea di kandang mereka sendiri sejak musim 2013-14 menyusul lesakan gol Leao dan Hernandez.

Kini, Il Diavolo hanya memerlukan hasil imbang pada giornata terakhir Serie A musim ini di markas Sassuolo agar bisa mendapat gelar juara Italia. Akan tetapi, pertandingan di Reggio Emilia tidak pernah mudah dan mereka bahkan menyerah 3-1 dari bakal lawan mereka tersebut awal musim ini, namun mereka kini memiliki kesadaran baru dan kekuatan pikiran berbeda.

Atalanta datang ke Milano dengan kebutuhan poin mendesak untuk mengamankan satu tempat di kompetisi Eropa musim depan, namun sang tuan rumah menolak memberikan banyak peluang kepada tim tamu sementara mereka tampil tajam di depan gawang saat mendapatkan kesempatan.

Pergantian pemain Pioli pada babak kedua kembali menentuan mengingat adalah Junior Messias yang memberikan umpan gol kepada Leao untuk membuka skor, sementara gol kedua datang melalui aksi solo Hernandez yang menggiring bola dari area pertahanan Milan dan menutup permainan dengan tembakan sempurna.

Artikel Tag: Milan, Leao, Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leao-dan-hernandez-antarkan-milan-satu-poin-lagi-raih-scudetto
742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini