Leao Bakal Jadi Senjata Milan Lawan Liverpool?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 15 Sep 2021, 20:27 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Winger muda Rafael Leao diperkirakan bakal menjadi senjata AC Milan untuk melawan Liverpool di Liga Champions Kamis (16/9) dini hari nanti.

Rossoneri akan menghadapi The Reds pada pertandingan Liga Champions perdana mereka dalam tujuh tahun terakhir. Memang tak akan mudah bagi raksasa Serie A tersebut dan mereka bakal memerlukan performa terbaik mereka, mungkin dengan bantuan beberapa pemain secara individu.

Leao merupakan salah satu pemain yang mampu menciptakan sesuatu dari hal yang hampir tidak ada hingga dapat membantu timnya. Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calciomercato, performa melawan Lazio membuktikan seberapa bagus ia bisa tampil.

Allenatore Stefano Pioli yakin bintang muda Portugal tersebut bakal dapat menjadi senjata Milan melawan Liverpool. Sejauh ini, ia telah menemukan kontinuitas yang sangat kurang musim lalu dan hal tersebut tentunya menjadi pertanda baik.

Musim panas lalu, Rossoneri telah didekati Everton, Marseille, Wolverhampton Wanderers, dan terutama Borussia Dortmund yang berupaya meminang winger kiri 22 tahun tersebut. Manajemen pun menolak semua tawaran untuk mantan bintang Lille tersebut lantaran mereka memiliki kepercayaan yang sangat besar dengan meyakini ia bisa menjadi pemain kunci klub di masa depan.

Dan dini hari nanti, sebagaimana yang terlihat pada awal musim ini, sang pemain perlu membayar kepercayaan tersebut dengan menampilkan performa tersebut untuk membantu timnya melewati tantangan di Anfield.

Artikel Tag: Leao, Milan, Liverpool, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leao-bakal-jadi-senjata-milan-lawan-liverpool
721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini