Lazio Tundukkan Crotone, Inzaghi Soroti Dua Pemain Andalannya

Penulis: Vina Enza
Minggu 22 Nov 2020, 06:37 WIB
Lazio menang 2-0 atas Crotone

Skuat Lazio merayakan gol yang dicetak Joaquin Correa kontra Crotone (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Lazio sukses menundukkan tuan rumah Crotone dengan skor 2-0 di pertandingan yang berlangsung Sabtu (21/11) malam WIB, Pelatih Simone Inzaghi menyoroti dua pemain andalannya, striker Ciro Immobile dan gelandang Luis Alberto.

Simone Inzaghi memuji Ciro Immobile sebagai seorang pemimpin untuk comebacknya dan ia juga menasihati Luis Alberto untuk tidak menyia-nyiakan bakatnya karena hal-hal yang bodoh di luar lapangan.

Biancocelesti menaklukkan guyuran hujan deras dan angin kencang yang melanda stadion tempat berlangsungnya pertandingan dan pulang dengan tiga poin sempurna dari kandang Crotone berkat dua gol sumbangan Ciro Immobile dan Joaquin Correa. Ini merupakan comeback yang ideal bagi striker internasional Italia setelam menepi selama beberapa peka karena Covid-19.

“Ciro sangat luar biasa, ia adalah pemimpin dan mencetak satu gol yang sangat penting untuk memenangkan laga yang sangat sulit melawan tim yang menurut pandangan saya bermain dengan baik,” ujar Inzaghi via Sky Sport Italia.

“Menurut saya Immobile telah melakukan hal luar biasa, statistiknya menakjubkan, saya juga senang dengan Correa, karena setelah mencetak gol di Liga Champions dan kini ia melakukannya di Serie A. ia baru tiba Jumat kemarin setelah dua penerbangan dan masih jetleg, saya meminta pengorbanan besar padanya dan ia membayar lunas.

“Permasalahan kami selalu cedera, skorsing, COVID, semua hal tersebut yang membuat kami tidak pernah memiliki skuat full. Begitu juga dengan hari ini karena kami tidak bisa memainkan Sergej Milinkovic-Savic, Senad Lulic, Thomas Strakosha dan Gonzalo Escalante.

“Setiap kali beberapa pemain kembali bisa dimainkan, yang lain secara bergiliran menepi namun situasi tersebut memang yang biasa kami alami.”

Sebelumnya tersiar kabar bahwa Luis Alberto akan ditepikan hari ini sebagai hukuman karena mengkritik pesawat baru Lazio.

“Saya telah berbicara dengan Luis Alberto, ia tahu bahwa ia salah, ia telah meminta maaf secara terbuka dan ini adalah tugas saya untuk menurunkannya di lapangan dengan kondisi terbaik karena ia mempunyai bakat luar biasa yang seharusnya tidak disiasiakan dengan hal-hal bodoh di luar lapangan.”

Artikel Tag: Lazio, Simone Inzaghi, Crotone

1104  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini