Lazio Siap Pagari Milinkovic-Savic Dengan Perpanjangan Kontrak

Penulis: Vina Enza
Selasa 09 Agu 2022, 20:01 WIB
Gelandang Lazio

Sergej Milinkovic-Savic (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menawarkan perpanjangan kontrak selama satu tahun kepada gelandang bintang mereka, Sergej Milinkovic-Savic guna memperkuat posisi negosiasi mereka di tengah minat dari klub Premier League.

Lazio dikabarkan siap memagari Sergej Milinkovic-Savic dengan perpanjangan kontrak, gelandang 27 tahun asal Serbia tersebut kabarnya menjadi target bagi beberapa klub papan atas Eropa saat memasuki bursa transfer musim panas ini dan Paris Saint-Germain dan Manchester United dengan cepat melakukan pendekatan.

Akan tetapi tidak satupun yang berhasil meyakinkan Biancocelesti dengan tawaran mereka, dan transfer sang gelandang hingga saat ini belum terwujud menjelang ditutupnya bursa musim panas kali ini.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, The Aquile menyadari bahwa Manchester United kemungkinan akan mengajukan tawaran yang jumlahnya meningkat di bulan ini karena mereka ingin memperkuat lini tengah mereka, namun jika transfer tidak terwujud mereka ingin menjamin masa depan Milinkovic-Savic.

Sebagai antisipasi, rencana Claudio Lotito adalah menawarkan kepada gelandang asal Serbia tersebut perpanjangan kontrak selama satu tahun pada September mendatang yang meliputi kenaikan gaji dan klausa rilis.

Akan tetapi isyarat awal menyebutkan bahwa Milinkovic-Savic tidak akan bersedia menekan perpanjangan kontrak tersebut karena ia berharap bisa bersinar di Piala Dunia Qatar mendatang dan merupakan turnamen bergengsi yang dibutuhkannya untuk bisa pindah di Januari nanti. Sebagai bukti kepindahan kompatriotnya, Dusan Vlahovic dari Fiorentina ke Juventus yang bernilai 75 Juta Euro yang merupakan kontrak yang bernilai besar bisa terjadi di pertengahan musim.

Artikel Tag: Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-siap-pagari-milinkovic-savic-dengan-perpanjangan-kontrak
1177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini