banner babe

Lazio Minati Servis Giovani Simeone

Penulis: Vina Enza
Minggu 14 Jul 2019, 09:44 WIB
Lazio Minati Servis Giovani Simeone

Lazio beminat mendatangkan striker Fiorentina, Giovani Simeone (foto:espn)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan berminat terhadap servis Giovani Simeone dari Fiorentina dan akan segera melaksanakan misi mereka di awal Agustus nanti untuk memboyong sang pemain ke Olimpico.

Seperti yang dikabarkan oleh surat kabar yang dekat dengan Fiorentina, La Nazione, Biancocelesti sedang berusaha untuk mewujudkan transfer Giovani Simeone yang akan mulai dilakukan awal Agustus nanti. Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa Simeone tidak termasuk dalam rencana La Viola di musim depan sehingga Lazio pun berminat untuk mengamankan servisnya.

Ayah Simeone, Diego Simeone pernah bermain untuk Lazio selama empat tahun lamanya pada 1999 hingga 2003 dan selalu berhubunagn baik dengan Biancocelesti dan bermimpi putranya bisa mengikuti jejaknya.

Negoisasi antara Lazio dan Fiorentina dikabarkan akan dimulai awal Agustus nanti saat La Viola kembali dari tur mereka di Amerika Serikat. Kabarnya menyatakan bahwa kemungkinan besar kesepakatannya adalah peminjaman dengan kewajiban membeli, di kisaran nilai transfer 15 Juta Euro (sekitar Rp. 240 Miliar). Jumlah yang menguntungkan bagi Fiorentina dari yang mereka keluarkan saat merekrutnya dua musim lalu sedangkan bagi Lazio akan mendapatkan pemain muda menjanjikan dengan harga yang tidak mahal.

Simeone mengawali karier profesionalnya di River Plate sebelum memutuskan hijrah ke Serie A bersama Genoa. Fiorentina mendatangkan Simeone dari Genoa pada Agustus 2017 dengan nilai transfer yang tidak disebutkan, selama dua musim berseragam La Viola, striker 24 tahun tersebut telah menorehkan 40 penampilan dan menyumbangkan 22 gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Lazio, Fiorentina, Giovani Simeone

2337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini