Lazio Kejar Servis Dua Punggawa Chelsea Incaran Sarri

Penulis: Vina Enza
Minggu 13 Jun 2021, 13:52 WIB
Lazio kejar servis Loftus-Cheek

Ruben Loftus-Cheek jadi incaran Lazio

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan tengah mengincar servis dua punggawa Chelsea sesuai dengan permintaan pelatih baru mereka, Maurizio Sarri di musim panas ini, yakni gelandang Ruben Loftus-Cheek dan kiper Kepa Arrizabalaga.

Maurizio Sarri dikabarkan telah memberikan daftar pemain incarannya di musim panas ini kepada Lazio, dan terdapat dua pemain Chelsea di dalamnya yakni gelandang 25 tahun, Ruben Loftus-Cheek dan kiper Kepa Arrizabalaga.

Menurut kabar yang dilansir Corriere dello Sport, klub asal Italia tersebut sedang mengusahakan untuk meminjam servis Loftus-Cheek, media Italia tersebut menyatakan pemain terpinggirkan The Blues tersebut akan menerima gaji sebesar 3,5 Juta Euro per musim apabila kesepakatan pinjam terwujud.

Sang gelandang memiliki beberapa potensi akan tetapi perlahan ia terpinggirkan di Stamford Bridge sehingga ia akhirnya dipinjamkan ke Fulham, tapi setelah mereka terdegradasi ke Championship maka The Blues harus segera menemukan klub baru untuknya.

Sarri nampaknya memberikan penilaian tinggi untuk sang pemain dan karena ia tidak masuk rencana tim besutan Thomas Tuchel sehingga kemungkinan Biancocelesti bisa mengamankan kontrak pinjamnya.

Lebih lanjut dikabarkan ada berbagai kabar mengenai gelandang, seperti Luis Alberto dan Sergej Milinkovic-Savic yang diminati oleh beberapa klub di Eropa, setelah The Aquile tidak bermain di Liga Champions musim depan, sehingga mereka kemungkinan akan melepas satu atau dua pemain untuk mendanai transfer.

Apabila salah satu dari kedua pemain tersebut hengkang, maka klub asal Italia tersebut harus menemukan penggantinya di lini tengah. Layak dinantikan jika klub ibukota sukses mendaratkan Loftus-Cheek apakah Sarri bisa membantunya menemukan kembali performa terbaiknya seperti dulu kala.

Artikel Tag: Lazio, Chelsea, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-kejar-servis-dua-punggawa-chelsea-incaran-sarri
2971  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini