Lautaro Martinez Diklaim Sudah Putuskan Tinggalkan Inter Milan Demi Barcelona

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Mei 2020, 03:30 WIB
Lautaro Martinez Diklaim Sudah Putuskan Tinggalkan Inter Milan Demi Barcelona

Lautaro Martinez/ inter.it

Berita Liga Italia: Mantan striker Juventus, Nicola Amoruso, menilai jika Lautaro sudah menentukan pilihannya. Dia akan pergi meninggalkan Inter dan bergabung dengan Barcelona.

Dalam sebuah wawancara bersama La Gazzetta dello Sport, mantan striker Juventus, Nicola Amoruso membahas tentang banyak hal terkait sepak bola Italia, termasuk pelatih Antonio Conte dan striker Inter Milan, Lautaro Martinez yang dirumorkan akan merapat ke Barcelona.

“Conte telah mengubah mentalitas dengan program-programnya, dia akan segera membawa Inter ke level yang lebih tinggi. Dia selalu sangat kompetitif dan punya tekad kuat. Dia tahu bagaimana cara menyampaikan keinginannya kepada semua orang di sekitarnya,” puji Amoruso.

Terkait Lautaro Martinez, pemain yang membela Juventus di tahun 1996-2002 tersebut menilai jika transfer Lautaro berperan penting dengan kepindahannya ke Barcelona. Menurutnya, memilih Barcelona merupakan pilihan penting yang akan mengubah hidupnya.

“Lautaro-Barca? Itu semua tergantung padanya. Ini adalah salah satu pilihan yang akan mengubah hidupnya,” ujar Amoruso.

“Inter juga telah membangun skuat dengan baik, tetapi masih butuh beberapa tahun untuk mencapai puncak. Saya yakin Lautaro telah memutuskan untuk pergi, karirnya akan dipertaruhkan, dan dia ingin bergabung dengan tim yang terus berjuang untuk menang, dan selalu mendominasi."

“Tentu saja, dengan meninggalkan Inter akan menjadi pilihan yang menyakitkan baginya, karena dia terlihat sangat bahagia dan telah melakukan hal-hal besar bersama Inter. Saya yakin Inter akan menemukan pengganti yang sepadan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Nicola Amoruso, Lautaro Martinez, Inter Milan, Barcelona

331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini